3

4.9K 383 15
                                    

Budayakan vote sebelum/sesudah membaca ya guyss....

Selamat membaca........

---------------------------

Jennie duduk ditepi ranjangnya,dia melamun dan merebahkan tubuhnya,jennie tidur dengan memeluk kakinya.

Keesokan paginya jennie terbangun,mata sembab karna terlalu banyak menangis,jennie memutuskan untuk pergi kedapur untuk memasak,dia yakin jika kai akan datang pagi ini.

Jennie berkutat dengan alat masaknya dia berusaha keras agar makanan yang dia buat rasanya enak,jennie sangat pandai memasak dan kai sangat menyukai masakan dari istrinya tersebut.

Setelah selesai memasak jennie langsung pergi untuk mandi,setelah beberapa menit akhirnya jennie selesai mandi,jennie duduk di meja riasnya,jennie ingin tampil cantik didepan suaminya.

Sebuah mobil mewah memasuki kawasan rumah jennie,dan seseorang pria turun dari mobil itu,pria itu adalah kai.

Kai mangetuk pintu rumahnya,meskipun itu tidak perlu dilakukan karna dia bisa langsung masuk tapi kai tidak melalukan itu.

Terdengar suara kaki berlari kearah pintu dari dalam.

Jennie membuka pintunya,dan begitu terkejutnya kai saat melihat penampilan jennie hari ini.

Jennie membuka pintunya,dan begitu terkejutnya kai saat melihat penampilan jennie hari ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"a-apa kau akan pergi ke restoran?" tanya kai

"hmm iya,masuklah dulu aku sudah menyiapkan sarapan untuk mu" ucap jennie,dan kai tersenyum lalu masuk

Mereka duduk berhadapan,kai terus melirik jennie karna menurutnya jennie sangat cantik hari ini.

Jennie juga menatap kai,tapi pandangannya beralih pada tanda merah yang ada dileher kai,jennie langsung tersenyum kecut.

"sepertinya kau sangat menikmati malam pertama mu bersama wanita itu" ucap jennie

Kai yang melihat jennie mentap lehernya itu,dia langsung merapikan bajunya untuk menutupinya.

"jennie aku mohon cobalah untuk menerima semua ini,aku akan bersikap adil pada kalian berdua" ucap kai menggenggam tangan jennie tapi jennie langsung menepisnya.

"kau meminta ku untuk menerima semua ini?,sebenarnya fungsi otak mu untuk ap?! Apa ada orang didunia ini yang terima melihat pasangannya berselingkuh dan menikah dengan orang lain?TIDAK!,apa kau pernah memikirkan bagaimana perasaan ku?" ucap jennie mengeluarkan semua isi hatinya.

"jennie aku melakukan ini demi kita" ucap kai

"cukup,aku tidak ingin berdebat lagi dengan mu,aku akan pergi kerestoran,makan saja makanan mu" ucap jennie lalu pergi meninggalkan kai.

MY SECRET BOYFRIEND Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang