8

3.5K 348 17
                                    


GUYS HARI INI UATHOR ULTAH TAU,UCAPIN APA KEK GITU WKWK😆

----------------------

Author pov

Hari adalah hari libur jadi kai memutuskan untuk mengajak krystal dan jennie untuk pergi berbelanja,dan dia berharap dengan ini krystal dan jennie akan akur.

"hon apa kau sudah siap?" teriak kai dari bawah,dia sedang menunggu krystal.

Tak lama krystal turun dan menghampiri kai yang sudah menunggu nya.

"aku sudah siap,kajja pergi" ucap krystal lalu menggandeng tangan kai.

Mereka berdua memasuki mobilnya dan kai segera melajukan mobilnya kerumah jennie.

"kenapa kau lewat sini?" tanya krystal penasaran.

"kita akan kerumah jennie,dia akan ikut bersama kita" ucap kai tampa menoleh kearah krystal.

"kenapa dia harus ikut!" protes krystal

Kai menoleh kearah krystal dan mengerutkan keningnya "kenapa? Dia juga istri ku,dia berhak ikut,sudah jangan mempermasalahkan ini lagi ok" ucap kai,dia kembali fokus menyetir dan tidak menghiraukan krystal yang mendengus kesal.

Setelah beberapa menit akhirnya mereka sampai dirumah jennie,kai memarkirkan mobilnya lalu turun bersama krystal,dan kai mengetuk pintu rumah jennie.

Tak lama jennie pun membukakan pintu nya,dia terlihat baru bangun tidur,dia milihat kai dan krystal dengan malas.

"ada apa? Apa kalian ingin sarapan disini? Tapi maaf saat ini aku sedang malas untuk memasak" ucap jennie dingin.

Kai hanya tersenyum "tidak,aku kesini bukan untuk itu,hari ini aku ingin mengajak mu pergi berbelanja" ucap kai.

"owhh,baiklah aku akan bersiap siap,masuk lah dulu" ucap jennie lalu pergi ke kamarnya.

Kai dan krystal menunggu diruang tamu,krystal menggelendoti kai dengan manja,dan kai mengelus kepala krystal dengan sayang,mereka berdua bermesraan hingga jennie turun.

"kheem" jennie berdehem dan kai segera mendorong tubuh krystal pelan.

"sudah siap?" tanya kai pada jennie dan jennie mengangguk.

Mereka bertiga segera pergi,dan saat sampai didepan mobil krystal ingin duduk di kursi depan tapi ditahan oleh jennie.

"aku yang akan duduk didepan" ucap jennie dingi.

"tidak! Aku yang akan duduk didepan,dan kau yang duduk dibelakang!" tolak krystal

"hey,disini aku yang lebih berhak karna aku istri pertama!" ucap jennie kesal.

"aku tidak mau aku yan-" ucapan krystal terpotong.

"yak apa apaan ini?! Berhenti berdebat! Jennie untuk kali ini kau yang duduk dibelakang ya,kumohon" ucap kai

"tidak! Aku duduk didepan atau aku tidak akan ikut!" ucap jennie dengan nada mengancam,dan kai menghela nafas kasarnya.

"baiklah,kalau begitu kau duduk didepan,dan krystal yang akan duduk dibelakang" ucap kai,dan jennie tersenyum penuh kemenangan.

"yak! Ini tidak adil!" protes krystal

"sudah jangan memprotes lagi krystal,jika kau ingin ikut maka segera masuk dan duduk dibelakang,jika tidak maka tinggalah disini" ucap kai lalu memasuki mobilnya.

Jennie menjulurkan lidahnya pada krystal dan segera memasuki mobil,krystal mendengus kesal,dan ikut masuk kedalam mobil dan menutup pintu mobil dengan keras.

MY SECRET BOYFRIEND Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang