14

3.8K 357 11
                                    

Author pov

Seulgi masih tetap menunggu didepan pintu apartement irene hingga pagi hari,dia duduk sambil memeluk lututnya dan menundukan kepalanya.

Ceklek

Terdengar suara pintu terbuka,dengan segera seulgi bangun,sehingga membuat irene yang baru saja keluar itu terkejut,dia menatap seulgi yang tersenyum padanya namun irene mengabaikannya dan pergi meninggalkan seulgi.

"irene tunggu" seulgi mengejar irene,menyadari jika seulgi sedang megejarnya irene mempercepat langkah kakinya "irene aku perlu bicara" seulgi berhasil meraih tangan irene,irene membalikan tubuhnya dan menatap tajam seulgi.

"jangan membuang buang waktu ku,aku sedang sibuk" ujar irene dan hendak beranjak pergi tapi seulgi menahan tangan nya.

"irene aku mohon beri aku satu kesempatan lagi untuk memperbaiki kesalahan ku,aku benar benar menyesal,aku mohon irene" ujarnya dan matanya sudah berkaca kaca,irene menghela nafasnya "seul aku tidak bisa,aku sudah memiliki suho dan aku sangat mencintai nya,jadi kau cari saja wan-" ucapan irene terpotong.

"apa benar kau mencintai suho?" tanya seulgi menatap dalam dalam mata irene,dan irene langsung memalingkah wajahnya "t-tentu saja,aku sangat mencintai suho" ucap irene gugup.

Seulgi tersenyum miring,dia tau jika irene sedang berbohong,seulgi mengangkat dagu irene agar irene menatapnya "kau berbohong,jika kau mencintai suho,maka tatap mataku lalu katakan jika kau mencintainya" ujar seulgi,tapi dengan cepat irene memalingkan wajahnya lalu mendorong seulgi.

"kau membuang buang waktu ku!" ucap irene lalu beranjak pergi,seulgi hanya terkekeh.

"kita akan lihat samapai diamana tingkat kegengsian mu itu" ujar seulgi lalu pergi.

Tampa disadari oleh irene dan seulgi sedari tadi ada orang melihat mereka dan mendengar percakapan mereka,orang itu tersenyum lirih dan menundukan kepalanya.

-----------

Ditempat lain,limario tengah disibukan dengan beberapa tumpukan kertas yang berada diatas mejanya,lim memijat pelipisnya dia nampak sestres mengerjakannya sendiri,biasanya seulgi akan membantunya,tapi seulgi tidak masuk hari ini,katanya ada urusan penting.

Lim melirik jam tangannya,ternyata sekarang sudah siang,lim menyandarkan kepalanya di kursinya,dia menatap keatas langit langit,seketika lim tersenyum karna mengingat wajah jennie.

Lim meraih ponselnya dan berniat menghubungi jennie,tak lama jennie pun mengangkat telpon dari lim.

"hmm..ada apa?" rasa lelah pun hilang saat mendengar suara jennie.

"aniyaa,,hanya rindu" lim terkekeh.

"apa kau sedang berada dikantor?" tanya jennie

"nee,,banyak berkas penting yang harus aku kerjakan dan itu membuat lelah" ujarnya

"apa kau sudah makan siang?"

"belum,apa kau mau menemani ku makan siang?" tanya lim,dan dia berharap jennie mengiyakannya.

"maaf tapi aku sudah ada janji makan siang dengan jisoo unnie" jawab jennie,lim menghela nafasnya,padahal dia sangat ingin makan siang dengan jennie.

"hmm baiklah" ucap lim

"jangan marah,aku janji besok kita akan makan siang bersama ok,,sekarang pergilah makan siang,,aku tidak mau kau kelaparan" ucap jennie,seketika limario tersenyum lebar.

"aku pegang janji mu" ucap lim

"hmmm"

Tuutttt~~~~

MY SECRET BOYFRIEND Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang