4

4.1K 351 14
                                    

Jangan lupa vote sebelum/sesudah membaca!

Selamat membaca......

-------------------------------

Author pov

Setelah menyelesaikan pekerjaannya jennie langsung pulang kerumahnya,sesampainya dirumah dia langsung membuka pintu,dia berdiri sejenak di depan pintu,hanya ada kesunyian di dalam rumah,tiba tiba saja bayangan kai dan dirinya pun muncul.

Terlihat bayangan kai dan dirinya sedang duduk berdua di sofa sambil menonton TV,mereka sering melakukan itu ketika mereka telah menyelesaikan pekerjaannya.

Terkadang mereka bercanda,dan bagaimana kai membuat jennie tertawa lepas karna menggelitiki nya.

Tampa sadar air mata jennie mulai metes,dan dia tersenyum lemah,dia menghilangkan bayangan itu dari pikirannya,jennie segera memasuki rumah.

Tapi saat jennie akan melangkahkan kakinya ada seseorang memanggilnya.

"jennie" panggil orang itu,dan jennie berbalik

"apa yang kau lakukan disini?" tanya jennie

"memangnya kenapa? Ini juga rumah ku,dan aku merindukan istri ku ini" ucap kai

"masuklah" ucap jennie lagi,dan dia segera pergi kekamarnya

Kai mengikuti jennie yang masuk kedalam kamar,dan dia duduk di tepi ranjang,sedangkan jennie sedang meng hapus mike-up nya.

"apa kau memasak sesuatu untuk makan malam?" tanya kai

"kenapa? Apa kau lapar,jika iya aku akan memasakan sesuatu untuk mu" ucap jennie tampa melihat kearah kai

Kai menghampiri jennie yang sedang duduk didepan cermin,kai memegang kedua pundak jennie,lalu dia mengecup kepala jennie.

"aku merindukan mu,aku akan tidur disini untuk malam ini" ucap kai,dan jennie segera berdiri dan menatap kai

"aku juga merindukan mu tapi kau telah menyakiti ku" ucap jennie lirih tapi masih bisa didengar oleh kai.

"mianhe" ucap kai lembut

Kai mengangkat dagu jennie,dia mendekatkan wajahnya dengan jennie,dan jennie juga bisa merasakan hembusan nafas kai.

Kai mencium bibir jennie dan melumatnya,jennie mengalungkan tangannya di leher kai.

Jujur saja jennie sangat merindukan sentuhan suami nya,dan dia juga sangat merindukan momen ini.

Jennie melepas ciuman mereka untuk bernafas,jennie terengah engah,setelah itu kai mencium jennie kemabali,dan mereka terjatuh ke ranjang bersama.

Kai mulai membuka kancing baju jennie satu persatu,setelah berhasil membukanya kai melempar baju jennie kesembarang tempat.

Kai ingin mencium bibir jennie lagi tapi ponselnya tiba tiba saja berdering,dan ternyata krystal menelponnya.

Kai mengangkat telponnya "ya ada apa sayang" ucap kai,jennie yang mendengar kata sayang itu pun langsung merasakan sakit dalam hatinya.

MY SECRET BOYFRIEND Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang