"KONFRONTASI" PERTAMA
"Tunggu, aku akan mengirimmu pergi." Lei Tie makan dengan konsentrasi penuh.
"Tidak aku bisa-"
"Mengirimkan." Lei Tie tidak mundur.
Qin Mian berpikir bahwa itu cukup jauh dari desa ke kota dan itu adalah musim yang sibuk, tidak akan ada seorang pun di jalan. Jika ada hewan liar atau seseorang yang merampok di tengah jalan, itu akan sangat tidak aman. "Mungkin juga. Omong-omong, di mana ladang sayur kita? Ini akan dingin. Jika kita tidak menanam sayuran, kita tidak akan punya sayuran untuk dimakan di musim dingin."
Lei Tie memikirkannya sebelum berkata, "Lapangan itu dibagi menjadi setengah mu."
Qin Mian berkata: "Kami memiliki terlalu sedikit bidang.
Tidak ada salahnya menanam sayuran di setengah ladang mu. Jika kita punya cukup uang, kita bisa membeli lebih banyak ladang."
"Nn." Istri kecil itu memang orang yang punya ide, Lei Tie tidak keberatan. Setelah memikirkannya, dia berbicara, "Tidak ada yang makan manisan terlalu pagi [di pagi hari]."
Qin Mian tiba-tiba menyadari bahwa siapa yang akan membeli permen di pagi hari? Itu benar-benar sesuatu yang dia abaikan.
Ketika Lei Tie selesai makan, Qin Mian mengambil mangkuk dan pulang. Ketika dia melewati tempat berjemur gandum, Xiao Hu dan anak laki-laki dari kemarin dengan tidak sabar menatapnya. Dia tiba-tiba kehilangan senyumnya dan memberi isyarat kepada mereka.
Dua setan kecil datang berlari dengan penuh semangat.
"Paman Qin."
"Aku hanya butuh dua orang di sini." Qin Mian takut Xiao Hu akan memanggil semua anak di desa.
Kedua iblis kecil itu, yang berani berbuat jahat, memahami maksudnya dan menepuk dada kecil mereka untuk berjanji, "Paman Qin dapat yakin. Jika ada lebih banyak orang yang datang, bagian kita akan lebih sedikit."
Qin Mian kemudian tahu bahwa iblis kecil lainnya bernama Gou Dan[1] adalah sepupu patrilineal laki-laki yang lebih tua dari Xiao Hu. Mereka senang bermain bersama.
"Aku akan memanggil kalian ketika aku harus pergi."
Ketika Lei Tie selesai membajak dan pulang ke rumah, saat itu sekitar jam sepuluh. Qin Mian mengunci pintu, membungkus dudukan tanghulu dengan kain bersih dan membiarkan Lei Tie membawanya terlebih dahulu untuk menjauhkannya dari Xiao Hu dan Gou Dan. Bukannya ia pelit dan tidak mau memberikan tanghulu kepada mereka, namun ia tetap mengandalkan uang kecil dari tanghulu tersebut. Anak-anak tidak bisa menyembunyikannya dan jika informasi itu bocor, itu jauh dari baik.
Dengan asumsi bahwa Lei Tie telah meninggalkan desa, Qin Mian pergi ke tempat berjemur gandum untuk memanggil Xiao Hu dan Gou Dan dan menyuruh mereka untuk membalik gabah untuk mengeringkannya sebentar sebelum dia pergi dengan tergesa-gesa.
Kedua sisi jalan keluar desa ditanami pohon poplar dan belalang. Masih belum waktunya bagi pohon untuk kehilangan daun, jadi daun yang mengalir menghalangi pandangan seseorang. Qin Mian berlari beberapa langkah sebelum dia melihat Lei Tie melihat ke belakang dari jarak seratus meter.
"Di mana kakak ipar tertua terburu-buru untuk pergi?" Sambil membawa toples air, Zhao Shi berjalan cepat dan mengikuti tatapannya, "Bukankah itu kakak tertua? Apakah kalian akan pergi ke kota lagi? Kalian baru saja mendapatkan seekor sapi besar kemarin. Apa yang ingin kalian beli di kota hari ini? Hidup kalian semakin makmur ah."
Qin Mian mengabaikannya dan mempercepat langkahnya.
Suara Zhao Shi begitu baik sehingga membuat punggungnya merinding, "Kakak ipar tertua, aku tidak melarangmu. Tapi jika ada cara untuk mendapatkan uang, jagalah orang tua dengan lebih baik. Kalau tidak-"
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigration of Mian ( Reluctantly ) Becomes His Man ( Wife )
FantasyAuthor : [lián xi níng móu] Penerjemah: Xah Pengantar Singkat: Qin Mian membuka matanya dan mendapati dirinya terbaring di ruangan jerami yang bocor. Masalahnya adalah dia masih berada di vila keluarganya sebelumnya! Terlebih lagi, pria lain sedang...