Brother Tie, Biarkan Aku Tumbuh
"En." Qin Mian juga ingin tahu tentang bunga aneh apa yang akan mekar di bola merah muda itu. Dia berkata dengan penuh minat, "Biarkan aku menunjukkan di sekitar ruang terlebih dahulu. Ada banyak hal yang aku bawa dari dunia lain."
Ruang itu terlalu besar. Mereka hanya berjalan-jalan di sekitar tempat-tempat terdekat. Mereka berencana untuk membawa kuda-kuda itu kapan-kapan agar mereka bisa pergi ke tempat-tempat yang jauh.
Kembali ke rumah segi empat, Lei Tie mendengarkan perkenalan Qin Mian bahwa ini adalah mesin jahit manual, dan itu adalah bir, mie instan, pakaian olahraga, sepatu olahraga... Selalu ada senyum puas di matanya. Meskipun tidak mudah untuk dideteksi, kegembiraan semacam itu tercermin dalam aura seluruh tubuhnya.
Qin Mian tidak menyadari bahwa senyum di wajahnya belum menghilang.
"Lihat, ini adalah basis sup hot pot asli." Dia mengambil paket dari karton dan menawarkannya sebagai harta karun. "Kami akan menggunakan ini untuk memasak hot pot di siang hari."
"Baik."
Pada akhirnya, kedua pria itu keluar dari ruang dengan masing-masing membawa dua keranjang yang terisi penuh. Dua keranjang Qin Mian diisi dengan sayuran segar dan makanan ringan yang lezat. Tidak ada musim di luar angkasa. Beberapa jenis sayuran ini tidak tersedia di musim ini.
Dua keranjang Lei Tie diisi dengan buah-buahan, persik merah cerah, apel merah muda, dan dua kelompok anggur ungu, yang semuanya montok dengan cahaya yang menarik.
Lei Tie memindahkan dua balok kayu dan mencuci buah dan sayuran di sisi sumur.
Qin Mian duduk di balok kayu lain, memegang seikat besar anggur yang sudah dicuci di tangan kirinya dan memetik anggur satu per satu di tangan kanannya. Dia melihat ke belakang; tidak ada orang lain di dekatnya.
"Aku pikir sebaiknya kita memasang pagar di depan rumah agar tidak ada orang yang lewat dan melihat sesuatu yang seharusnya tidak mereka lihat."
"Pagar kayu atau pohon?" Lei Tie bertanya.
"Tanaman semak, mawar, semak berduri, juniper, dan seperti itu." Qin Mian mengatakan bahwa tanaman ini adalah kelompok pohon yang relatif pendek dan kecil,yang tidak hanya bisa mengisolasi orang lain dari terlalu dekat dengan mereka tetapi juga tidak akan membatasi bidang pandang mereka di halaman.
"Baik." Lei Tie dengan hati-hati membersihkan lumpur dari pakchoi.
Qin Mian memetik anggur dan mengirimkannya ke mulutnya.
Lei Tie membuka mulutnya, menggigit jari-jarinya, dan hanya menggulung anggur setelah secara tidak jelas menjilatnya.
Qin Mian melihat jari-jarinya yang hangat dan lembab dan anggur yang ingin dia makan. Dia ragu-ragu sejenak dan terus memetik buah anggur untuk dimakan.
"Satu lagi." Lei Tie menundukkan kepalanya dan mencuci sayuran dengan hati-hati, seolah-olah kata-kata itu tidak diucapkan olehnya.
Qin Mian tertawa terlepas dari dirinya sendiri tetapi masih memilih anggur untuk memberinya makan. Dia makan satu dan kemudian memberinya makan satu ...
Ketika kedua pria itu selesai makan banyak anggur, Lei Tie juga selesai mencuci sayuran.
Lei Tie membawa sayuran ke dapur dan Qin Mian mengikuti setelah mencuci tangannya. Lei Tie membuat api untuk memasak. Dia mengambil pisau dapur untuk menangani bahan-bahannya. Dia memotong ayam menjadi beberapa bagian; pisahkan daun luar kubis segar dari dedaunan dan potong daun luar menjadi potongan-potongan, yang lezat saat dimasak; potong dadu kentang; belah ketumbar menjadi dua...
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigration of Mian ( Reluctantly ) Becomes His Man ( Wife )
FantasyAuthor : [lián xi níng móu] Penerjemah: Xah Pengantar Singkat: Qin Mian membuka matanya dan mendapati dirinya terbaring di ruangan jerami yang bocor. Masalahnya adalah dia masih berada di vila keluarganya sebelumnya! Terlebih lagi, pria lain sedang...