016- 017

263 33 3
                                    

"Bagaimana kami bisa menerima ini? Tidak mudah bagimu untuk memotong kayu sebanyak ini." Qin Mian buru-buru menolak. Seikat besar kayu bakar ini dicincang dengan sangat halus dan orang bisa melihat bahwa kayu itu telah dijemur, bisa terbakar setidaknya selama lima atau enam hari. Zhang Dashuan ini benar-benar pria yang berhati hangat.

Lei Tie mendengar suara-suara itu dan keluar, "Saudara Zhang, terima kasih banyak. Kami punya kayu bakar."

"Aku memberikannya padamu, jadi ambillah. Aku sudah membawanya ke sini dan aku tidak ingin membawanya kembali." Zhang Dashuan menyeka keringat di dahinya saat dia tertawa terbahak-bahak.

Qin Mian harus menerimanya. “Kalau begitu, terima kasih banyak, Saudara Zhang. Saudara Zhang, masuk dan duduklah. Benar, bagaimana kamu tahu kami telah berpisah dari keluarga?"

Zhang Dashuan melambaikan tangannya untuk menyatakan bahwa dia tidak perlu duduk, "Bukan hanya akubyang tahu, tetapi semua penduduk desa tahu. Kemungkinan besarmendengarnya dari Bibi Zhao."

Secara keseluruhan, Lei Daqiang dan Du Shi adalah orang tua Lei Tie, jadi di depan Lei Tie, dia tidak bisa berkata banyak.

"Kalian sibuk, aku akan kembali. Ada pekerjaan di lapangan."

"Terima kasih, Saudara Zhang. Hati-hati, Saudara Zhang."

Setelah mengantar pengunjung beberapa langkah, Qin Mian kembali untuk menyelesaikan pengeringan pakaian.

"Apakah kamu sudah memperbaiki kursinya? Terlalu banyak barang yang harus dibeli; bahkan tidak ada mangkuk dan sumpit untuk dimakan. Sebaiknya kita segera pergi ke kota."

Lei Tie menatap punggung Qin Mian, di mana dia berdiri berjinjit untuk mengeringkan pakaian di pohon untuk sementara waktu sebelum dia pergi ke kolam untuk mencuci tangannya, mengambil kunci dari dadanya dan berjalan ke dalam rumah untuk membuka yang lebih kecil. dari dua peti kayu. Dia mengeluarkan kantong uang abu-abu darinya dan menyerahkannya kepada Qin Mian bersama dengan kuncinya.

"Istri, ambillah."

Itu agak berat di tangan Qin Mian. Dia menduga itu adalah uang perak dan buru-buru mendorongnya kembali. "Lebih baik kau simpan saja. Satu lagi, jangan panggil aku 'istri'."

Lei Tie tidak menerimanya dan tidak berjanji untuk tidak memanggilnya 'istri' lagi. Dia pergi keluar pintu dan berkata dengan suara rendah, "Pergi"

Qin Mian memegang kantong uang dan merasa agak panas. Jantungnya berdetak lebih cepat dari biasanya. Lei Tie tidak takut dia mengambil uang perak dan melarikan diri? Apakah Lei Tie mempercayainya, atau apakah Lei Tie berpikir dia bisa menangkapnya bahkan jika dia melarikan diri? Dia tidak ingin memikirkannya. Pada awal pernikahan dengan Lei Tie, Keluarga Lei menemukan Li Zheng untuk mengajukan pendaftaran rumah tangganya dan mendaftarkannya di Keluarga Lei dengan identitas sebagai istri Lei Tie. Selama pendaftaran rumah tangga belum diselesaikan, dia tidak bisa pergi. Dan karena baru berusia 14 tahun, tidak aman baginya untuk berkeliaran di luar sendirian. Itu adalah pilihan terbaik untuk tinggal di Green Mountain Village sementara. Dalam hal ini, status istri Lei Tie bukannya tanpa keuntungan. Dalam periode waktu ini, dia benar-benar tidak bisa makan dan hidup gratis sepanjang waktu, tetapi juga perlu mencari uang. Itu juga bagus untuk menahan uang ini untuk sementara waktu.

Berpikir seperti ini, dia merasa lega.

"Berapa harganya?"

Lei Tie menjawab: "20 tael dan beberapa bit dan potongan."

"Berapa biaya untuk membeli home base? Berapa biaya untuk membangun rumah?"

Lei Tie menjawab setiap pertanyaan: "Rumah dasar tiga kamar, 12 tael; bangunan, lebih dari satu tael." 'Bangunan' ini mengacu pada membangun pondok jerami.

Transmigration of Mian ( Reluctantly ) Becomes His Man ( Wife )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang