183 - 184

105 13 1
                                    

Keluarga yang Hangat dan Harmonis

Memikirkan bahwa kekasihnya akan terjerat dengan seorang wanita, Zhangsun He merasa seperti pisau mengaduk di hatinya, darah tak henti-hentinya tumpah. Dia ingin membunuh wanita palsu itu. Dia juga sangat mencintai Chen Mufeng sehingga dia ingin memakannya, tetapi dia tidak mau melakukan sesuatu yang drastis karena dia tahu bahwa tekanan Chen Mufeng tidak kurang dari dia.

Tangan kanan terkepal di lengan bajunya, dia bernapas dengan rata, menatap mata Chen Mufeng, dan kemudian berkata dengan suara mantap, "Kalau begitu, kita akan terus membuang waktu. Aku punya banyak waktu."

Karena takut kehilangan kendali di depan Chen Mufeng, dia berbalik dan pergi dengan tergesa-gesa, sosok punggungnya terlihat sangat dalam kesepian dan kehancuran.

Hati Chen Mufeng sakit, tetapi dia tidak mengikuti.

Zhangsun He berjalan ke depan dengan berlari. Wajahnya yang dingin membuat takut orang yang lewat, yang kemudian dengan sadar memberi jalan kepadanya.

Kedua pelayan itu harus berlari untuk mengejarnya, tidak berani bernapas dengan keras.

Di seberang jalan, seorang pria paruh baya dengan temperamen alami, anggun, dan tenang mengendarai kuda hitam perlahan ke arahnya. Pria paruh baya itu diikuti oleh enam petugas lainnya, yang juga menunggang kuda.

Zhangsun He berhenti dan pergi. Pemilik kuda juga melihatnya - tidak ada fluktuasi dalam ekspresinya. Jarak antara mereka semakin dekat dan dekat.

Zhangsun He membungkuk dengan kepalan tangan dan berkata sambil tersenyum, "Salam, Pangeran Kekaisaran Ming."

Pangeran Kekaisaran Ming mengangguk sedikit dan berkata dengan senyum ringan, "Tidak perlu sopan, Marquis Muda." Kendali bergerak dengan lembut, dan kuda itu melanjutkan.

Zhangsun He menyusul dengan beberapa langkah.

Nada hormatnya penuh dengan ketulusan,"Pangeran Kekaisaran Ming, junior ini ingin mengundangmu untuk minum teh. Berani bertanya apakah Pangeran Kekaisaran Ming punya waktu luang?"

"Maafkan aku, Marquis Muda. Pangeran ini dibebani dengan urusan resmi akhir-akhir ini. Tidak ada waktu luang." Kemudian Pangeran Kekaisaran Ming mengangguk dan langsung pergi.

Zhangsun He terdiam lama tidak ada yang bisa dia lakukan.

Qin Mian membawa Qin Ruiqi dan Lei Ruilin kembali ke Pendirian Duke Pembela Negara. Qin Ruiqi dan Lei Ruilin ingin menunggu Lei Tie di halaman depan, jadi Qin Mian pertama-tama kembali ke halaman dalam untuk memilih pakaian ganti untuk Lei Tie dan kemudian mengambil kesempatan untuk memasuki ruang untuk memetik beberapa buah segar. Tanpa izin, para pelayan tidak akan memasuki kamar mereka sesuka hati. Jadi, dia tidak takut ketahuan.

Setelah memetik buah, dia pergi ke halaman segi empat untuk melihat White Spot.

Bintik Putih telah berkembang baru-baru ini. Hari-hari ini, ia berbaring di tanah di ruang angkasa dengan mata tertutup, tidak bergerak - tampak seperti sedang tidur, tetapi sebenarnya, ia sedang berkultivasi. Qi spiritual di ruang angkasa memasuki tubuhnya perlahan seperti kepingan salju jatuh ke air, memudar tanpa jejak. Benang spiritual berkelebat dan mati seperti arus listrik di bulunya; bulunya yang gelap kemudian menjadi lebih cerah dan halus.

Keluar dari ruang, Qin Mian kembali ke halaman depan.

Qin Ruiqi dan Lei Ruilin sedang berlatih seni bela diri di tempat latihan, dikelilingi oleh sekelompok pelayan.

Para pelayan tahu bahwa Lady memiliki temperamen yang baik. Selama mereka tidak menunda pekerjaan mereka atau melanggar aturan, Nyonya tidak akan memarahi mereka. Ketika mereka melihat Qin Mian datang, mereka tidak panik dan memberi hormat dengan benar.

Transmigration of Mian ( Reluctantly ) Becomes His Man ( Wife )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang