TITIK PUTIH
Setelah mengisi perut mereka, mereka membawa babi hutan itu menuruni gunung.
Serigala hitam kecil mengikuti Qin Mian dengan tenang.
Wu Di berkata dengan terkejut: "Itu tidak akan mengikuti saudari menuruni gunung, kan?"
Qin Mian lebih dari senang. Di rumah, agak sepi hanya dengan dia dan Lei Tie. Dia sudah lama ingin memelihara hewan peliharaan. Jika serigala hitam kecil itu mau mengikuti mereka, itu akan bagus.
"Jika dia ingin mengikuti, biarkan dia mengikuti." Qin Mian merenung, "Tapi Saudara Zhang, saudara keempat, dan Wu Di, Kalian semua sebaiknya tidak mengatakan bahwa itu sebenarnya serigala, agar tidak menakuti penduduk desa."
Zhang Dashuan dan dua lainnya mematuhinya.
Zhang Dashuan mengingatkan: "Tapi kamu harus menahannya, jangan tangkap ayamnya dan usir bebeknya." Serigala hitam kecil itu masih muda, dia tidak takut itu akan menyakiti orang.
"Jangan khawatir." Qin Mian menjamin, dan melirik Lei Tie, "Dan tentang pil Qingli, aku harap kamu semua juga tidak menyebutkannya." Setelah hidup bersama begitu lama, dia dapat melihat bahwa Lei Tie tidak ingin menyebutkan masa lalu.
Zhang Dashuan dan dua lainnya berjanji satu demi satu.
Qin Mian tidak ingin mengotori halaman, jadi dia meminta Lei Tie dan Zhang Dashuan untuk menempatkan babi hutan di tepi sungai dan menghadapinya di sana.
Wu Di dengan inisiatif berkata: "Aku akan mengundang Paman Liao." Paman Liao ahli menyembelih babi. Setiap kali beberapa penduduk desa ingin menyembelih babi, mereka akan memintanya.
"Aku akan pulang dan mengambil baskom untuk daging." kata Qin Mian.
Lei Tie meminta Lei Xiangli untuk menjaga sungai dan pergi bersama Qin Mian. Dia akan kembali untuk membawa kayu bakar.
Serigala hitam kecil dengan cermat mengikuti langkah kedua pria itu.
Setelah memasuki rumah, serigala hitam kecil diam-diam memperhatikan Qin Mian menggosok kotoran di bagian bawah kakinya di alas kaki, dan menirunya. Qin Mian dan Lei Tie diam-diam terkejut.
Tanpa menunggu kedua pria itu berbicara, serigala hitam kecil itu melangkah lebih dulu ke dalam rumah. Setelah tidak tergesa-gesa berputar di setiap kamar, ia keluar dan diam-diam berjongkok di sisi sofa.
Qin Mian menemukan dua baskom dan dua keranjang bambu, sementara Lei Tie membawa seikat kayu bakar dari belakang rumah. Si hitam kecil mengikuti mereka keluar lagi.
Kembali di tepi sungai, Lei Tie sekarang telah membuat kompor sederhana dan air matang untuk nanti digunakan.
Ketika penduduk desa mendengar berita itu, mereka datang satu demi satu untuk menyaksikan pemandangan yang ramai.
Paman Liao tidak menggunakan pisaunya selama beberapa bulan, tetapi keahliannya tidak berubah menjadi berkarat. Dia dengan terampil menangani babi hutan.
Ada beberapa rumah tangga yang terus tersenyum dan ingin membeli daging babi hutan dengan harga daging babi domestik. Qin Mian tidak setuju. Daging babi hutan lebih enak daripada daging babi domestik. Biayanya 8 Wen per jin. Jika dia bersedia menjual dengan harga daging babi domestik, bahkan jika orang-orang ini mengambil keuntungan darinya, mereka mungkin masih menyebutnya bodoh di belakang punggungnya.Kenapa mengganggu.
Persahabatan sejati tidak dapat dipupuk oleh segelintir orang; dia mungkin juga membuatnya keras dan jelas.
Pada akhirnya, Qin Mian hanya memberi Lei Xiangli, Zhang Dashuan dan Wu Di masing-masing 10 jin, dan memberi Paman Liao 5 jin untuk berterima kasih padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigration of Mian ( Reluctantly ) Becomes His Man ( Wife )
FantasyAuthor : [lián xi níng móu] Penerjemah: Xah Pengantar Singkat: Qin Mian membuka matanya dan mendapati dirinya terbaring di ruangan jerami yang bocor. Masalahnya adalah dia masih berada di vila keluarganya sebelumnya! Terlebih lagi, pria lain sedang...