Iklan di Akademi Qingyun
"Kalau begitu, orang tua ini tidak akan berdiri pada upacara." Paman Fang dengan riang tertawa,
"Sudah siang, aku harus pulang."
Setelah Paman Fang pergi, Qin Mian berkata, "A-Tie, mari kita ambil beberapa ceri dan aku akan membuat jus ceri dan selai ceri untuk kamu cicipi."
"Aku akan mengambil keranjangnya."
Lei Tie langsung terbang untuk pergi. Punggungnya tampak percaya diri dan nyaman tanpa kehilangan kekuatannya.
Qin Mian bergumam cemburu, "Bertingkah sangat keren. Benar, Bintik Putih?"
"Awoo," White Spot berteriak saat dia menatapnya, sangat mirip dengan persetujuan.
Qin Mian tidak bisa menahan diri untuk tidak berjongkok dan menggosok kepalanya.
Lei Tie segera muncul dengan sebuah keranjang.
Qin Mian memegang keranjang sementara Lei Tie bertanggung jawab untuk memetik buah ceri. Tidak ada pestisida yang disemprotkan pada pohon buah-buahan. Qin Mian mengambil buah ceri dan dengan santai menggosokkannya ke pakaiannya. Setelah dia menggali lubang, dia siap untuk memakannya tetapi dihentikan oleh Lei Tie. Lei Tie mengeluarkan saputangan dari dadanya dan dengan hati-hati menyeka tangan Qin Mian. Kemudian dia mengambil ceri lagi dan menyerahkannya kepada Qin Mian.
"Kamu baru saja menyentuh Bintik Putih."
"Merayu?" Telinga Bintik Putih terkulai saat mengangkat kepalanya dan menatapnya dengan kelopak mata terkulai.
Qin Mian tertawa terbahak-bahak dan langsung berkata, "Sepertinya membencimu."
Mata hambar Lei Tie menyapu White Spot.
Telinga Pot Putih tegak lagi sebelum berbalik ke arah lain bertindak seolah-olah tidak ada yang terjadi.
Ini membuat Qin Mian tertawa lagi.
Setelah mereka memetik setengah keranjang ceri, mereka pulang.
Membuat jus ceri itu sederhana: cuci bersih ceri bersih, buang batang dan lubangnya, dan dimasukkan ke dalam juicer manual. Pembuat jus ini ditemukan oleh Qin Mian, yang serupa dengan pembuat mie.
Tidak sulit untuk membuat selai ceri. Demikian pula, buah ceri dicuci, dibuang batang dan lubangnya, dipotong-potong, dan dimasukkan ke dalam panci berisi air. Aduk-aduk dan masak dengan api sedang sampai sarinya keluar sebelum kecilkan apinya saat sudah empuk dan lembek. Tambahkan gula dan masak hingga mengental. Rasanya manis dan tidak berminyak, dengan tekstur yang sangat baik.
Qin Mian mengisi dua mangkuk kecil dan menyerahkan satu kepada Lei Tie, "Kita juga harus membangun rumah es. Jika kita bisa menyimpan jus buah musim panas, selai, dan buah kalengan untuk musim dingin, mereka pasti akan dijual dengan harga bagus."
Lei Tie menggelengkan kepalanya, "Ambil perlahan, atau itu akan sangat mencolok. Kami tidak kekurangan uang."
"Itu benar." Ketika Qin Mian diingatkan seperti itu, dia menyadari bahwa dia memang maju dengan terburu-buru. Dia berkata, "Dengarkan kamu."
Lei Tie membawanya ke pelukannya, "Istri, aku punya ide. Ketika rumah anggur berada di jalur yang benar, belilah sekelompok anak muda, dan ajari mereka kung fu. Setelah satu atau dua tahun pelatihan, mereka akan dapat untuk mengambil tugas penting. Setidaknya, mereka bisa melindungi rumah dan bisnis kita."
Qin Mian percaya apa yang dia katakan benar, jadi dia mendekat dan mencium bibirnya. Dia berkata, "Hanya kamu yang bisa memikirkan itu. Aku khawatir bisnis kami akan tumbuh lebih besar dan lebih besar di masa depan. Kami benar-benar perlu melatih orang-orang kami sendiri."
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigration of Mian ( Reluctantly ) Becomes His Man ( Wife )
FantasyAuthor : [lián xi níng móu] Penerjemah: Xah Pengantar Singkat: Qin Mian membuka matanya dan mendapati dirinya terbaring di ruangan jerami yang bocor. Masalahnya adalah dia masih berada di vila keluarganya sebelumnya! Terlebih lagi, pria lain sedang...