195 - 196

99 14 0
                                    

Pertempuran Terakhir

"Ini ..." Qin Wencai menatapnya dengan kecewa. Dia berpikir sedikit dan mengubah topik pembicaraan, "Baiklah. Kamu harus tahu bahwa ibumu juga sangat merindukanmu. Ketika kita kembali, ayahmu akan membawamu ––"

Lei Tie tiba-tiba berdiri dan dengan dingin berkata, "Dokter Kekaisaran Qin, istriku berkata untuk memberi dia waktu."

Qin Wencai juga menjadi sangat marah dan berkata dengan nada berat, "Grand General! Masalah ini antara kita, ayah dan anak. kualifikasi-"

"Dokter Kekaisaran Qin!" Qin Mian menyela kata-katanya yang tidak masuk akal. Dia membela diri memeluk pinggang Lei Tie, "Lei Tie adalah pasanganku. Apa pun yang terjadi padaku, dia memenuhi syarat untuk membuat keputusan."

Qin Wencai menatapnya dengan ekspresi terluka. Dia mengulurkan tangan kanannya, ingin menyentuh Qin Mian, "Mian'er, ayahmu hanya ..."

Lei Tie menekan bahu Qin Mian untuk membiarkannya duduk. Dia dengan dingin menatap Qin Wencai.

"Dokter Qin, apakah kamu sudah menyelidiki secara menyeluruh mengapa putramu terdampar di luar saat itu? Empat tahun lalu, jenderal ini [1] dan istriku bertemu dengan seorang pria muda di Ibukota yang terlihat mirip dengan istri saya. Dari penampilan pria itu, dia jelas mengenali istriku, namun dia tidak mengakui istriku. Jika seseorang mengatakan bahwa tidak ada alasan untuk ini, jenderal ini [1] tidak akan mempercayainya. Agaknya, Keluarga Qinmu tidak damai? Kamu pikir jenderal ini akan membiarkan istriku terlibat dalam masalah Keluarga Qinmu?"

"Apa ..." Ekspresi Qin Wencai tiba-tiba

berubah dan berubah lagi saat dia tenang, "Seorang pria muda yang terlihat mirip dengan Mian'er? Selain Mian'er, lelaki tua ini juga memiliki dua putra bernama Qin Jian dan Qin Xue. Jian'er lebih tua dari Mian'er dan Xue'er adalah yang termuda. Bolehkah saya tahu apakah pemuda yang kamu lihat lebih tua atau lebih muda dari Mian'er?"

Saat itu, pemuda itu jelas beberapa tahun lebih tua dari Qin Mian - dia kemungkinan besar adalah Qin Jian. Qin Mian tidak ingin Qin Wencai menyalahkannya karena mencoba memprovokasi hubungan Qin Wencai dengan dua putranya yang lain, jadi dia berkata, "Tidak memperhatikan."

Lei Tie dengan acuh tak acuh berkata, "Ini adalah masalah yang harus ditemukan oleh Dokter Kekaisaran Qin."

Qin Wencai tidak dapat menanggapi dan diam-diam menyesalinya - dia seharusnya tidak mengatakan bahwa Lei Tie tidak memenuhi syarat untuk mengelola urusan Qin Mian. Dia tidak nyaman dengan kenyataan bahwa putra yang dia manja sejak kecil bersama dengan seorang pria, tetapi dia tidak boleh menunjukkan ekspresi tidak puas seperti ini. Qin Mian tidak memiliki ingatan sebelumnya dan perasaan bertahun-tahun dengan Lei Tie - mereka bahkan membesarkan putra bersama. Itu wajar bagi Qin Mian untuk berdiri di sisi Lei Tie.

Dia berdiri dan membungkuk dengan tangan dipegang

depan saat dia meminta maaf kepada Lei Tie dengan cara yang jujur ​​​​dan lugas, "Grand General, orang tua ini aku baru saja menemukan putra saya. Pada saat kegembiraan, pidatoku menjadi tidak pantas. Tetap saja, orang tua ini minta agar Grand General tidak tersinggung mengingat sepuluh tahun aku kehilangan seorang putra."

"Jenderal ini sudah lama tidak melihat istriku; ada banyak hal yang bisa dikatakan."

Qin Wencai dengan bijaksana meminta untuk dimaafkan.

Qin Mian bersandar di bahu Lei Tie dan mencium wajah kayu yang dingin itu.

Lei Tie memeluknya, mengangkatnya, dan menekannya ke lantai.......

Langit malam membentangkan tirainya; bintang-bintang yang sunyi berkelap-kelip. Ribuan api unggun dinyalakan di kamp; api bergoyang dalam badai. Di pagi hari, sebuah wajan besar tergantung di atas api unggun dengan bau kukus - roti melayang di seluruh perkemahan. Dalam panci yang berat, tulang-tulang gemuk, potongan daging, kubis, lobak, dan kentang diaduk di dalam aroma menggoda yang menggugah selera.

Transmigration of Mian ( Reluctantly ) Becomes His Man ( Wife )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang