05. HE'S SICK

1.7K 243 30
                                    

"Tolong untuk saling menghargai ya...
Aku nulis, kalian baca, aku posting, kalian tinggal like dan komen."
🙏🏻🤍

~Happy reading~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~Happy reading~

•••••

Setibanya di rumah, gue langsung bergegas untuk membersihkan diri alias mandi. Gue paling gak bisa tidur dalam keadaan badan yang kotor atau lengket.

Setelah selesai dengan kegiatan di kamar mandi, entah kenapa tiba-tiba perasaan jadi gak enak gitu aja, kayak ada sesuatu yang mengganjal di benak gue. "Ada apa ya? Kenapa perasaan gue jadi gak enak gini?" Ucap gue, mencoba mengeringkan rambut dengan hairdryer.

"Asahi... Kenapa gue jadi tiba-tiba kepikiran dia sih?" Gue menggeleng kecil, mencoba menghilangkan pikiran itu, namun lagi-lagi gue gagal dan tetep kepikiran sama Asahi.

Tanpa banyak berpikir lagi, akhirnya gue memutuskan untuk menelpon Asahi malam itu juga. Firasat gue bilang kalo doi lagi gak baik-baik aja. Meskipun ada kemungkinan kalo firasat gue itu salah, tapi ya gapapa paling juga malu.

Asahi
Is calling

Halo?

Kenapa Rin?

Lo baik-baik aja kan?

Gapapa, aku baik-baik aja

Jangan bohong, Sa!

I-iya maaf

Lo kenapa, Sa?

Aku cuma pusing biasa kok

Terus?

Mual-mual juga, Rin

Sekarang lo di mana, Sa?

Lagi di kosan, Rin

Okey
Tunggu! Jangan kemana-mana!
Gue ke sana!

Tut

Panggilan telepon gue akhiri, ternyata dugaan gue bener. Asahi sakit, dan gue khawatir.

tok tok tok

"JAY! ANTERIN KAKAK DONG!" Teriak gue sembari mengetuk pintu kamar Jay dengan tergesa-gesa.

Karena tak kunjung mendapat jawaban, akhirnya gue memberanikan diri untuk membuka pintu kamarnya itu. "Maaf ya, dek. Kaka izin masuk."

KUTU BUKU-HAMADA ASAHITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang