~Enjoy the story~
🙏🏻💜•••••
Di sore hari yang mendung ini, dua pemuda bersahabat itu sibuk menjadi mata-mata di perumahan orang. "Jin, lo yakin ini rumahnya?" Tanya Han.
"Gue yakin, tadi lo liat sendiri kan kalo si Asahi masuk ke rumah ini." Jawab Hyunjin membuat sahabatnya itu mengangguk sekaligus mengernyit heran.
"Tapi rumah ini bagus banget woy, masa iya si Asahi bisa punya rumah sebagus ini sih?" Ucap Han membuat Hyunjin mengangguk setuju
"Tapi lo mikir gak sih, kalo dia miskin gak mungkin dia bisa kuliah di tempat yang sama kayak kita?" Ucap Han.
Hyunjin mengangguk setuju.
"Sumpah ya, tapi gue gak nyangka banget liat si cupu bisa pake pakaian yang bagus, mana fashionable banget lagi. Beda banget kan sama gayanya kalo lagi di kampus?" Ucap Han lagi.
"Gue juga gak percaya, tapi kalo emang kenyataannya dia kaya gimana?" Balas Hyunjin.
"Iya juga sih, tapi faedahnya dia pura-pura miskin buat apa?" Tanya Han membuat Hyunjin menggeleng bingung.
"Nah, lo yang pinter aja kebingungan, apalagi gue!"
"Ya udah gak usah dipikirin, mending sekarang kita cabut!" Ajak Hyunjin, hendak melajukan mobilnya.
"Bentar deh, itu Arin kan?" Tunjuk Han seraya berusaha menahan tangan Hyunjin agar tidak melajukan kendaraannya.
"Lah? Kok Arin keluar dari rumahnya si Asahi sih?!" Hyunjin terkejut dan masih tidak percaya dengan apa yang baru saja dilihatnya.
"Makanya! Kita diem dulu di sini bentar." Ajak Han membuat Hyunjin mengangguk patuh.
Tubuhnya seakan lemas dan tidak berdaya lagi.
"Han, kok perutnya Arin keliatan berisi banget ya?" Lirih Hyunjin.
Han mengangkat bahunya tak tahu.
"Noh, mantan lo bawa bolu tuh, mana enak banget lagi keliatannya. Gak kangen lo sama kue-kue buatannya?" Tanya Han dengan nada yang mengejek.
"Han, mulut lo kok lemes banget ya?" Kesal Hyunjin membuat Han menyengir lebar.
"Jin, marahnya lo pending dulu, mending sekarang kita lanjut lagi investigasi." Ucapnya.
"Sumpah ya ini mah kalo mereka beneran married gimana?" Tanya Han.
Hyunjin menggeleng lesu. "Gue harap sih enggak ya, tapi kayaknya mereka emang udah married." Ucap Hyunjin tidak bersemangat.
"Terus kedepannya lo mau gimana? Lo mau lanjutin pertunangan lo sama si Minju atau lo mau bikin si Arin balik lagi jadi milik lo? Tanya Han to the point.
"Gue gak mau tunangan apalagi sampe nikah sama Minju, tapi kalo gue ngejar Arin lagi kayaknya udah gak mungkin deh. Arin pasti bakal nolak gue mentah-mentah." Balas Hyunjin membuat Han mengangguk setuju.
"Tapi Jin, kayaknya lo harus make sure dulu deh soal kebenaran hubungan antara Arin sama si cupu itu. Bisa aja kan kalo mereka sodaraan."
••••••
Keesokan harinya, Mashiho datang untuk menjemput Arin. Rencananya Mashiho ingin mengajak Arin ke sebuah warung kopi.
Setibanya di sana, Arin memperhatikan warung kopi itu. Tempatnya jadul sekali pikirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KUTU BUKU-HAMADA ASAHI
Fanfic"G-gue hamil..." Inilah kisah awal Asahi, si kutu buku yang sebentar lagi akan menjadi seorang ayah. NOTE: (TAHAP REVISI, JADI MASIH ADA BAB-BAB YANG DI UNPUB, TAPI AKAN DI PUB KEMBALI JIKA SUDAH SELESAI DI REVISI) 🙏🏻