suami kookie selingkuh

7.2K 209 68
                                    


Hay aku kembali " dengan cerita baru yang berjudul terlalu pagi..semoga kalian suka yah di sini jk jadi perempuan ya gaes.

Jangan lupa di komen...

Apa kamu bilang menikah"?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Apa kamu bilang menikah"?

Ucap kookie perempuan cantik alami tanpa mik up berumur 22 taun itu.setelah dia mengetahui bahwa suaminya telah menikahi seorang gadis cantik yang bernama.jessy sekretaris nya.

" Ia aku sudah menikah " aku harap kamu bisa menerima pernikahan ku " sayang aku mencintai Jessy seperti aku mencintaimu kookie."
ucap suami kookie ...

Plaaaak....!!!!

sebuah tamparan mendarat di wajah suaminya juga di wajah istri baru suami nya .

Tega kamu bee " di mana hati nurani kamu " kurang apa aku ini " aku meninggalkan orang tua ku " meninggalkan keluarga ku " hanya demi kamu " tapi kini kamu malah menduakan aku " bajingan kamu haaaaaaa~aaaaaa.

kookie menangis dada nya terasa sesak ,batin nya perih hatinya terasa di cabik cabik ketika melihat suami nya membawa istri baru nya ke rumah yang baru saja ia nikahi.

" Hey berani nya kau menampar ku wanita sialan " sayang kamu diam saja dia sudah berlaku kasar padaku ucap jessy istri muda eunwo

" Sudah kamu diam "

suami kookie mencoba mengerti akan perasaan kookie istri pertama nya ..

Tapi sayang dia menampar ku "

Jessy ingin menampar balik wajah kookie , namun dengan sigap suaminya menyekal pergelangan tangan jessy

"Jangan coba coba kau menyentuh kookie " kau istri ke dua jadi kau harus hormati kookie " ucap suaminya..

Jessy mendengus kesal ..

Kookie tak habis pikir
Laki laki yang sudah 5 tahun hidup bersama dirinya , laki laki yang sudah 5 tahun ia hormati , ia kasihi
ia sayangi" laki laki yang membuat diri nya menjadi anak durhaka meninggalkan orang tuanya hanya demi bisa menikahi laki laki yang ia cintai

Tapi kenapa suaminya malah menduakan dirinya dengan menikahi sekretaris nya
apa salah nya apa dosanya pada suaminya itu sehingga suaminya tega menduakan dirinya .

Kookie maafkan aku sayang " aku mencintaimu aku sangat menyayangi mu " tapi aku juga sangat mencintai Jessy " dari awal bertemu kami saling mencintai maka dari itu aku menikahi nya " lagi pula orang tua ku mnyetujui nya mereka ingin cepat punya cucu "
ucap suami nya kookie

" Apa " ?ayah sama ibu pun mnyetujui nya" ?

kookie terbelalak tidak menyangka sama sekali mertua nya pun menyetujui pernikahan ke dua suaminya , hanya karena ingin segera memiliki seorang cucu ..

" Ya tuhan " apa ini karma untuku Karena dulu aku tak mendengar nasihat orang tuaku "

ucap kookie meraba dada nya kian terasa sesak.air matanya tak henti berderai "badan nya terasa panas dada nya seperti terbakar ...

" Malam ini aku akan pakai kamar kita " besok aku dan Jessy akan tinggal di rumah baru "
ucap suaminya..

" Apa di kamar kita " kamu akan bermalam bersama istri muda mu di kamar kita " apa kamu sudah gilaa bee hah " aaaaarrrrrhhhhhgggggg "

kookie menjerit tangis nya pecah kedua tangannya di taro di antara ke dua telinga nya betapa sakit nya hati kookie mendengar suaminya akan tidur dan menikmati malam pertama nya dengan istri muda nya di kamar kookie dan suami nya yang benar saja .

" Ayo lah sayang hanya satu malam kok " besok aku akan bawa dia ke rumah baru "

ucap suaminya
lalu suami nya pergi ke kamar dengan mengandeng mesra tubuh Jessy..

Meninggalkan kookie yang termangu menatap kepergian suami dan madunya dari hadapan nya
setelah mereka hilang dari pandangan matanya
tubuhnya terasa lemas
tubuhnya merosot seketika
di situ juga ...

Mah " pah' maafkan Koo kookie " kookie tau ini karma kookie dari kalian" karena kookie tak pernah mendengar nasihat kalian " hiks hiks kookie benar benar merasa sakit yang paling saktit..

Malam itu terasa sepi dan sunyi desiran angin yang berhembus dari balik jendela seakan menusuk pori pori tubuh kookie""

Betapa malam ini malam yang menyakitkan baginya yang seharusnya dia tidur menikmati indah malam bersama suaminya kini hanya bantal guling yang sudah basah dengan air mata

Sementara kamar di mana suaminya dan isteri baru nya itu bersebelahan kookie membayangkan suaminya sedang bersama istri barunya..

Sayang ahhhhh " aku mohon pelan pelan "

" Ia Sayang aku akan pelan pelan "

Aaaahhh fuck jasy ini nikmat sekali sayang "

Mas aaaaaaaahhhhhh " Jessy merintih menangis manja saat keperawanan nya di trobos suaminya "ternyata Jessy masih perawan ,,

Ah kamu sempit sayang ...

Sayang" nngghhh ..

Suara itu jelas terdengar oleh kookie "

Astaga kalian .. aaaarrrgggg

kookie meremas bantal yang ia peluk,suara itu membuat dirinya seakan menjadi gila bagai mana tidak suami yang sangat ia kasihi dan yang ia cintai kini sedang menikmati surga dunia nya di atas penderitaan nya hati kookie hancur ,dia terasa remuk redam sakit hati nya merasuki tubuhnya "

Maaaaaaamaaaaahhhhhh " paaaaaapaaaaa " jemput kookie sekarang mah "

tangis kookie kian pecah di dalam kamar sendirian

Teganya suami kookie hanya karena kookie belum bisa mendapatkan keturunan dia menikahi seorang gadis berumur 20 taun ..

Istri mana yang akan kuat jika suami nya menikah lagi , apa lagi malam pertama nya jelas jelas di hadapan nya ....

Hanya sakit yang kini kookie rasakan ...dia pun ter tidur bersama linangan air mata nya sementara suami nya tertidur dengan penuh ke puasan. .

Bersambung..

Rame ku lanjutkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Rame ku lanjutkan.....

Jangan lupa di komen

🐰🐯💜  Bukan Yang Pertama 💜🐯🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang