perkara minyak telon

1.1K 76 8
                                    


Plaaaaaakkkkk  " 

sebuah tamparan mendarat di pipi jessy setelah ibunya enwo tau bahwa anak  ny memang mandul...

" aaaawww"" kenapa ibu menamparku"

jessy meraba pipi nya terasa sakit karena tamparan ibu wowo bgtu keras..

" katakan siapa yang sudah tidur bersama mu setelah kamu menikah dengan anaku "? emosi ibu wowo mereka. Memuncak..

" aku tidak ada siapa siapa bu "  jawab jessy

" bohong ini apa "

ibu memberikan selembar kertas pernyataan dari dokter bahwa eunwo benar benar mandul.. Jawab   ..

Katakan jessy " 

Aku " a_ku... Jessy ggup..

Cukup jessy  kamu pergilah " dan jni bawa barang brang mu " aku sudah tidak butuh kamu lagi "tiba tiba eunwo turun dari tangga membawa 2 koper besar.

" hhhaaaa kamu salah besar wo " justru kamu dan ibu yang harus pergi dari sini "

jawab jessy mendudukan pinggul nya di sofa.

"  apa maksud kamu "  wowo tak mngerti "

"   selly bawa berkas nya kesini "

panggil jessy kepada asisten nya.lalu selly memberikan berkas berkas yang jessy pinta.

Apa apa apa an ini hah..

Wowo memeriksa semua berkas nya  betapa terkejut nya dia melihat semua aset harta kekayaan nya itu atas nama jessy...

Ini tidak mungkin  jessy " 

wowo meradang " braaaakk dia menggebrak meja yang ada di dekat nya.

Itulah kenyataanya mas " jadi sekarang bereskan barang barang mu dan pergi dari sini, aku tidak ingin punya suami yang mandul tidak bisa Berikan anak. Kasian sekali kookie, dulu dia kamu buang demi aku " hanya untuk seorang anak " setelah kookie kamu buang kamu campakkan kini kookie pun mengandung "  sungguh sebuah penyesalan yang begitu mendalam bukan  jika aku tidak berselingkuh dengan peria lain aku mana tau kamu mandul  dan sekarang hartamu pun sudah mengikuti. Jadi miliku.. Sebaiknya kamu cepat cepat tinggal kan rumah ini.. Ucap jessy..

Dasar wanita sialan wanita licik, "kamu akan ku buat menyesal nanti "

ucap wowo.. Lalu ia pun pergi dari rumah. Nya setelah jessy mengusirnya....

Kini wowo benar benar tidak punya apa apa  selain jiwa raganya " perusahaan nya mengalami
ke bangkrutan, aset harta kekayaan nya kini di rampas oleh jessy .wowo benar benar seperti gelandangan....

Sementara jessy sedang menikmati  harta kekayaan ny wowo, dengan selingkuhan nya yang selama ini membantu jessy buat merebut harta wowo, jessy awal nya saling mencintai , namun karena gila harta berujung mengkhianati wowo ....

Meninggalkan jessy dan wowo.. Yang sedang kena Karma....

Di tempat lain....

Dadyyyy " kenapa ini Penyaringan air bisa rusak begini,

pagi itu momi sudah ngomel ngomel di dapur, entah untuk ke brapa puluh kali sangat suami nya ini selalu merusak barang barang apa yang dia pegang pasti rusak, udah untung bini nya di pegang kga langsung rusak, sementara sangat suami sedang asik membaca koran sambil minum  teh hangat,

Dady tidak sengaja momi"

jawab dady mata nya tetap tertuju pada korang yang iya pegang "

Sementara  si bumil cantik nya, yang sedari sibuk di dapur sama mertua cantik nya ini, hanya tersenyum mlihat keributan di pagi hari..

Sedangkan ayah kim " lagi asik bermain main dengan anjing peliharaan dady nya..

Ayah " hari ini kita jadi pulang kan , tanya kookie pada suaminya..

"Ya udah abis ini kita pulang"

jawab kim menghampiri bumil nya meraih pinggang nya mencium kening nya penuh kasih sayang.

"  kalian kenapa buru buru pulang sih momi protes ,

iya kalian ga di sini aja dulu, temenin momi.. Timpal dady

Hmmmm ya udah. Minggu depan kita nginap lagi " jawab kookie.

Katanya papa sama mamah mau datang, tapi kurang tau jadi atau ga.. Timpal kim

Serius mama mau datang " momi sangat gembira, saat mendengar besan ny mau datang.

Ea sih bilang nya tapi ga tau jadi ga.. Jawab kookie..

Ahirnya setelah semua beres sarapan dan dady pun ke kantor , sementara kim Kookie pulang ke rumah nya, yang dua hari ini di tinggal madu bulan ke rumah momi nya...

Sesampainya di rumah " kookie langsung menuju kamar nya, untuk istirahat.. Merasakan tubuhnya seperti capek semua.

Ayah mau ke kantor ga " Kookie

Ia nanti untuk menandatangani berkas berkas, jawab kim mngecup kening kookie.

Ouh ok lah " kookie namun dengan jawaban malas..

" ada apa sayang "

kim paham bumil nya merajuk, kebiasaan kalau kim mau pergi kemana aja pasti bgitu, abang ga jadi ke kantor lah kalau baby nya cemberut ke gitu.. Kim memeluk istrinya ini

Ooooeeee " kookie tiba tiba morning sik..

Sayang "  mual lagi yah, padahal  itu sudah mau memasuki bulan ke 5 tapi kookie masih morning sik.

Ea ini bang  oeeee "

kookie kembali muntah. Kim cepat cepat membuka baju nya, membiarkan dada bilang nya bertelanjang. Lalu kim membalurkan minyak telon ke seluruh badan, dengan sedikit tambahan bedak powder baby nya,

Sayang "

kim meraih tubuh bumil nya, peluk abang sayang, kim membiarkan kookie menelusup kan wajahnya di dada bidang nya menghisap wangi minyak telon nya.di saat kookie sedang menikmati wangi minyak telon nya, kim mengusap usap punggung kookie penuh dengan kasih sayang....

Aaahhhh "  kookie meringis

Ada apa sayang " kim panik

Bang lihat bang nya gerak gerak " ngilu banget ini.. Kookie menunjukkan perut buncit nya pada kim, terlihat ada yang gerak gerak..

" sayang ayah lagi apa di sana hmmm , seneng banget sepertinya, bobo ya sayang jngan Nakal kasian bundanya,?"

kim mngecup perut kookie, benar benar anak ayah, seketika si baby pun terdiam. Kookie mengusap kepala kim yang sedang menciumi perutnya..

Tak pernah terbayang kan di benak kookie sebelum nya bahwa dia akan sebahagia ini, hidup bersama cinta ke dua nya.bahkan lebih bahagia dari pada cinta pertama nya...

Apa ayah jadi ke kantor " tanya kookie

" tidak sayang ayah  di rumah aja temanin kamu " ayah tau kamu ga mau di tinggal kan, kim tersenyum lembut menatap wajah cantik bumil nya.

Ini baby nya yang ga mau di tinggal ayah bukan aku ' kookie melemparkan alasan pada baby nya..

" ea baby nya iya "

kim mengeratkan pelukan nya " mencium puncak kepala kookie "rasa nya waktu tidak ingin cepat berlalu jika kim sudah memeluk semestanya ini...

Wangi minyak telon pun pagi ini mampu membuat kookie nempel di tubuh kim tak mau lepas..

Bersambung......


🐰🐯💜  Bukan Yang Pertama 💜🐯🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang