Gedung perusahaan Kim Kookie....
Pagi itu Kim sudah tiba di kantor dia akan mengadakan acara meteeng bersama klaen nya dari NY ..dan tentu saja ini adalah meteeng yang sangat besar juga sangat penting bagi Kim juga Dady .namun hari ini ada sedikit berbeda satu kantor heboh bos nya ini ' farpum nya wangi parfum minyak telon baby..tak heran jika para karyawati saling berbisik hari ini bos tampan wangi baby sejak kapan bos nya ini menyukai farpum bayi horor memang ...
Kim tau para karyawan sedang membicarakan nya namun ia tidak perduli dengan gibahan anak anak kantor yang dia perduli bumil bisa senang..
Pak" meteeng nya akan segera di mulai " ucap sekretaris nya
" Ouh ok tunggu 5 mnit lagi yah saya akan mnlpon istri saya dulu "
jawab Kim ,lalu ia merogoh ponsel di saku celana nya , menekan Kontak kookie..
Panggilan terhubung,,,
Hallo sayang " sedang apa ...?
Baru bangun bang " kenapa memang nya ,Abang sudah sampai kantor yah ?"
Sudah ini sebntar lagi mau meteeng" Kim
Ouh ok semngat bang " love u Abang
Ia sayang terimakasih" love u to my wife ..muaaacch ..i mis u bumil ..
Mis u to Abang..
Lalu panggilan telpon pun terputus..Kim kemudian pergi ke ruang meteeng" dan meteeng pun di mulai ...
Meteeng sudah hampir selesai namun tiba tiba Kim kepala nya terasa pusing lalu dia merasa ingin muntah..
Ada apa Kim " ??Dady bertanya
Kurang tau dad" mungkin masuk angin ."
jawab Kim lalu ia permisi ke kamar mandi dia muntah dan perut nya terasa di aduk .namun Kim sadar dia tidak masuk angin ,tapi dia pernah dengar cerita jika istri nya ngidam suaminya kadang suka ada yang morning siks. Bisa jadi dirinya pun mengalami hal yang yanng sama..
Pinter kamu sayang anak ayah memang " ea sayng kalau mau nakal sama ayah aja yah jangan sama bunda " ucap Kim di dalam kamar mandi ..
Kim lalu cepat cepat kembali ke ruang meteeng untuk melanjut kan acara nya "
Kim wajah kamu ko pucat " Dady
Tidak apa apa dad " Kim masih tahan
Ga Kim kamu harus pulang ini biar Dady yang melanjutkan ucap Dady setengah panik ""
Kim pun pamit kepada semuanya untuk pulang dengan jalan sempoyongan..
Tuan biar saya antar pulang saja
ucap nya sambil tersenyum manis " siapa lagi kalau bukan Jenni sekretaris nya ...Tidak apa apa jen" saya bisa pulang sendiri kok " Kim
" Tidak apa kok pak " saya takut bapa knpa kenapa"
Ucap Jenni berusaha memapah Kim yang berjalan sempoyongan Jenni memapah hingga ke mobil setengah memeluk Kim"
Oooeeee Kim lagi lagi ingin muntah"
Pak apa sebaiknya kita ke dokter saja ujar Jenni "
Tidak jen" saya mau langsung pulang sala "lagi pula istri saya sedang menunggu...
Ouh ok baiklah pak lagi pula saya juga ingin bertemu " sama eoni " ucap Jenni..sebab Jenni pun kenal dekat sama Jenni...
Dulu Jenni sempat menaruh simpati pada Kim namun Jenni sadar Kim tidak menyukai nya" jadi lebih baik dia mundur...
KAMU SEDANG MEMBACA
🐰🐯💜 Bukan Yang Pertama 💜🐯🐰
أدب تاريخيderasnya hujan di luar sana " tak se deras air mata kekecewaan ku pada " maafkan aku jika aku berlalu.