mlm pengantin

2K 132 22
                                    


Masih suasana pernikahan ...

"De" Kaka tidak punya kado apa apa untuk mu " hanya doa terbaik buat pernikahan kamu semoga langgeng" maafkan Kaka selama ini mninggl kan kamu " Kaka hanya ingin kamu sadar kenapa kami tidak merestui pernikahan kamu dulu karena kami sudah tau resikonya"

ucap jhope memeluk dan mencium puncak kepala Adik ny itu dengan penuh rindu dan kasih sayang...

" Kaka hiks hiks hiks " aky minta maaf sama kaka ,apa aku masih pantas memanggil mu kaka , hukum aku kak aku telah menjadi adik yang tidak berguna kookie menangis sesenggukan..

" Kami juga minta maaf sayang " suara itu ?

Papah  mamah " ?

kookie menjerit histeris..

Ya ternyata jhope membawa orang tuanya ,"yang kookie tau mereka sudah tiada satu tahun lalu dan euwo sendiri yang mengatakan nya ..

Papa Lee  papa nya kookie

Mama shine  mama Nya kookie...

Papaaaa  mamaaaaaa kalian "" hiks hiks hiks

Kookie bersujud di kaki ke 2 orang tuanya tak percaya dengan ke hadiran orang tuanya....

" Sayang anak mama anak papa"
ucap ke 2 orang'tua kookie..

Mama papa "

kookie hanya sanggup mengatakan mama papa.. kookie sudah ke habisan kata kata sepertinya..

Mamah sama papah "?
Kim lagi lagi melongo begitupun orang tuanya..

"Nak kami adalah orang tua nya kookie "

Cerita nya panjang " nanti setelah selesai acara kami ceritakan  sekarang kami hanya ingin melihat kebahagiaan kalian ..

Papah titip Kookie sama kamu nak Kim " tolong sayangi dia jaga dia cintai dia "namun jika kamu sudah tak mencintai nya" kembalikan dia pada kami ". Kami akan menyayangi nya, jangan pernah kamu sakiti dia " papa tidak ingin dia sakit hati tuk yang ke 2 kali " ucap papa kookie  masih memeluk anak kesayangan nya

Sayang maafkan papa dan mama "tapi hari ini papa dan mama membuktikan pada mu bahwa kami sangat menyayangi mu "

ucap papa kembali mngecup sayang anak perempuan nya ini ...

Kookie yang masih tidak percaya dengan  keadaan saat ini tuhan memberikan kebahagiaan yang bertubi tubi hari ini  hingga mulut kookie tak mampu berkata apa apa  bukan hanya kookie semua orang yang ada di sana pun terkejut dengan kedatangan orang tua kookie terutama eunwo dan ibu nya.

Mereka tidak percaya orang tua kookie masih hidup wajah eunwo dan ibu nya berubah pucat pasi  ada sorot mata ketakutan di sana

Ini tidak mungkin ......?? Ibu eunwoo

"Ya tuhan papah mamah nya kookie " hatinya eunwoo  mulai gelisah

Setelah acara janji suci kini kookie dan Kim sudah waktunya berkeliling menghampiri tamu menyalami mereka  satu persatu,di antara tempat yang luas ini  dan di antara seribu tamu undangan kookie mau tidak mau harus menghampiri tamu '

" Baby ayo " ucap Kim ..

sementara orang tuanya pun sudah berkumpul di meja viv keluarga ..

Kookie mencopot sendal nya   karena kaki nya terasa pegal karena terlalu lama berdiri
lalu dia melangkah kan kakinya

Sayang kenapa di copot sendal ny "

Bang kaki aku sakit ini " jalan nya ga usah pake sendal "

sontak membuat semua orang tertawa gemas...

🐰🐯💜  Bukan Yang Pertama 💜🐯🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang