Pagi itu mereka selesai sarapan, setelah melakukan ritual di pagi hari , baby tae sedang main bersama pengasuhnya,
Sayang, momi mau ajak kamu jln jln katanya, ucap kim setelah menerima telpon dari sang momi,
Jln jln kemana, yah..? Kookie
Ayah ga tau " katanya momi ajak mini juga " ? Kim
Ouh ya udah, ayo siap siap,,. Kookie
Lah ayah ga ikut bun " ? Kim
Lah kenapa ga ikut " ?? Kookie
Sayang " ayah mau kasih kamu ke bebasan, selama ini kamu sibuk ngurusin anak di rumah jarang sekali jalan jalan, jadi hari ini ayah mau kamu sama mini sama momi, jln jln dan ber blanja sesuka hati kamu, dan ayah juga ying akan nunggu di rumah momi sambil jagain tae dan minji , tutur kim.
Yah" kamu ga sedang drama kan" atau kamu demam, minum obat yuk "
kookie menempelkan punggung tangannya di jidat kim mengecek suhu panas suaminya sedang demam atau tidak, ternyata tidak, kim menarik pinggang ramping istri nya itu, mendudukkan di pangkuannya, memeluknya erat, melumat bibirnya..
"Ayah astaga kamu "
kookie melirik ke sekeliling, para ART hampir pada pingsan melihat kelakuan majikan nya ini, yang ga tau tempat.
biarin ga perduli " ucap kim,,
Iya ayah tapi aku ga bisa pergi tanpa membawa baby tae ,? Kookie.
Sayang biarkan ayah merasakan apa yang kamu rasakan selama ini, kamu masak ngurusin baby ngurusin ayah, jadi ayah mau kamu jln jln, dan ini kartu blanja buat kamu, jika bisa habis makan habiskan. .
Kim menyodorkan kartu ATM nya pada kookie " entah ada angin apa yang menerpa kim dan yongi, sehingga mereka menyuruh istri nya untuk jalan jalan, dengan di antar momi jini..
Hari itu kookie dan mini juga momi, benar benar pergi jalan jalan , meskipun pikiran nya teringat anak nya di rumah,,
Fostingan 3 bidadari nya tae gijon saat jln jln selama 2 jam
KAMU SEDANG MEMBACA
🐰🐯💜 Bukan Yang Pertama 💜🐯🐰
Исторические романыderasnya hujan di luar sana " tak se deras air mata kekecewaan ku pada " maafkan aku jika aku berlalu.