3 tahun kemudian...
Kim membuka matanya, perlahan dada nya terasa sesak seperti ada yang menindih nya, benar saja ternyata kim sedang di tindihin oleh jagoan kecil nya, sementara tangan bundanya memeluk tubuhnya, masih terlelap tidur, pagi pagi ketika kim membuka mata di suguhkan pemandangan seperti ini, itu luar biasa betapa indah anugrah dari Tuhan .
Setelah 3 tahun lalu mereka sempat hampir berpisah di saat baby tae masih umur 5 bulan, dari situ kookie dan kim tak pernah lagi berantem , mereka terlihat sangat kompak dan saling menjaga satu sama lain, kookie juga sekarang sering ikut ke kantor karena kim tidak ingin melewati perkembangan putranya, kim sudah merenovasi ruangan kantor nya dengan mempunyai satu kamar untuk mereka beristirahat jika lelah..
Waktu menunjukkan pukul 6 pagi,kim tak tega untuk membangun kan anak dan istrinya, dia membiarkan kookie dan tae nemplok di tubuhnya, kim malah lebih suka mlihat pemandangan ini, baby tae yang bertumbuh dengan pintar montok , membuat kim juga kookie tak bisa jauh jauh dari putranya ini..
Kookie membuka matanya perlahan dia, mengucek mata nya , kim cepat kilat meraih tangan istrinya, tidak membiarkan kookie mengucek matanya,
Ahhh ayah sudah bangun " tanya kookie,
Pagi bunda " ...? Kim
Ah iya pagi ayah, ya ampun ini baby tidur di sini, kookie melihat tae tae nemplok di dada bidang ayah nya,,
Ia bun" biarkan saja, ayah ga tega buat bangunin dia, ucap kim.
Ouh ya sudah bunda mau buat sarapan dulu yah,, kookie bangun dari tidurnya menuju kamar mandi, duh andai ni telor ceplok ga nemplok di sini, udah gue susul tu si bunda semok,, batin kim, ok pagi ini bunda aman...
Kookie pergi ke dapur untuk membuat sarapan, pagi. Meninggal kan suami dan putranya yang masih tertidur, setelah membuat sarapan kookie kembali ke kamar,
Ah kalian udah bangun hmm " kookie mendapatkan kim dan tae tae sudah bangun juga sudah pada mandi, terlihat segar.
Eh bunda udah selesai msak nya, kim menarik pinggang kookie memeluk nya,
Ayah no no non "" itu bunda na
Tae.ayah...no pegang nda boyeh,teriak si tampan yang imut itu, siapa lagi kalah bukan baby tae, yang suka nya marah marah kalau ibunya di peluk, dengan cadel nya..
Waduh " tapi kan ini bunda nya ayah juga " jadi boleh dong ayah peluk bunda, iseng nya kim
Noooooo ayahhh itu bunda tae huweeeeeee, tae tae pun menangis,
Uuuuuuhhh sayang iya sayang iya, bunda punya tae iya, ayah nakal uhhh sini sayang nya bunda sini "
kookie meraih tubuh gempal putranya nya menciumi nya gemas,..
Kita sarapan yuk " ajak kookie..
Tunggu sebentar bun" ayah kan hari ini ga ke kantor , ucap kim
Lagi ga ke kantor memang nya ayah ga mau sarapan gtuh, kookie ngegas
Ya iya mau sayang tapi bentar ayah mau nelpon yonggi dulu, tau dia udah bangun belum..? Kim
KAMU SEDANG MEMBACA
🐰🐯💜 Bukan Yang Pertama 💜🐯🐰
Historical Fictionderasnya hujan di luar sana " tak se deras air mata kekecewaan ku pada " maafkan aku jika aku berlalu.