kehamilan kookie sudah masuk bulan ke 4

1.3K 85 25
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi menyapa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi menyapa....

" Hari ini jadwal kookie cek kandungan nya ke dokter " ini sudah menginjak bulan ke 4 " perut kookie sudah terlihat membuncit lucu badan yang ramping mungil kini perut nya berisi . kookie juga sudah tidak terlalu merasakan morning sikc dia juga banyak beraktivitas di rumah memasak dan mengurus keperluan suaminya , kookie meskipun hamil muda dan ini pertama namun dia tidak. Ingin manja ,dia akan beraktivitas seperti biasanya ,bangun pagi pagi menyiapkan sarapan juga makanan buat bekal Kim ke kantor ,lalu menyiapkan pakaian serta barang barang buat ke kantor..itu lah tugas sehari-hari kookie...

Kim yang melihat itu semua jelas terlihat makin sayang dan makin cinta pada istrinya , Kookie juga tidak lepas dari pengawasan Kim dari cctv yang ada di rumah nya seperti biasa dia akan melihat kookie di rumah lewat cctv yang ada di laptop nya ..

Perjagaan di rumah juga di siagakan takut kalau kookie knp knp .. sebenarnya Kim melarang kookie untuk melakukannya semua itu ,namun kookie tidak ingin di larang , sekali Kim melarang bisa satu bulan dia di usir suruh tidur sama yeontan.maka dari itu Kim lebih baik membiarkan istrinya melakukan apapun yang dia suka.alhasil ya Kim membiarkan kookie melakukan apapun yang dia mau..

" Sayang udah siap blum masak ny "

ucap Kim menutup laptopnya yang sedang ea pakai untuk masalah pekerjaan ,lalu Kim menghampiri bumil cantik nya ini yang sedang menyusun sarapan ny di meja.kim memeluk bumil nya dari belakang mngecup mesra pundak nya mengelus-elus perut buncitnya kookie..

Harum minyak telon baby cukup memikat kookie ,ia manaruh mangkuk di meja lalu membalikan tubuhnya menghadap ke arah kim.menelusup kan wajah nya di dada suaminya..penuh manja...Kim mngecup puncak kepala Kookie mengusap ngusap rambutnya lembut..


Begini terus ya bang " Meskipun aku selalu buat kamu marah " ucap kookie menegakan wajah nya menatap suami tampan nya ini ...

Cup" kening kookie di kecup hangat tak lupa lumatan kilas pun mendarat di cery ranum kookie...

Abang akan buktikan sama kamu sayang" Abang akan menjaga mu melindungi mu , Abang akan buktikan bahwa Abang bisa lebih dari yang kamu mau ? Kim

" Terimakasih bang ya sudah kita sarapan dulu " nanti kan kita mau ke dokter kookie tersenyum manis ,senyum yang membuat Kim meronta ronta ingin menerkam nya "

🐰🐯💜  Bukan Yang Pertama 💜🐯🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang