jessy hamil

2K 147 33
                                    

Beberapa bulan kemudian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beberapa bulan kemudian.......

Sayang " aku mau ngasih kejutan " ucap Jessy ..

Ada apa sayang " wwo tak sabar dengan kejutan nya "

Tapi sepertinya kejutan ini harus di bicarakan depan " ayah ibu juga kookie deh "'ucap Jessy

Ya sudah aku akan memanggil ayah ibu serta kookie ke sini "

kemudian eunwo menelpon orang tuanya serta kookie meminta nya untuk datang ke rumah nya ..

Selang satu jam mereka pun sudah berkumpul di rumah wwo .
kookie juga Hadir di sana meskipun terpaksa , kookie mati matian menahan segala rasa emosi nya  segala rasa sakit nya dengan tenang.

Kalau bukan karena Mertua nya kookie pun malas untuk datang ke rumah wwo dan Jessy..

Ada apa wo  "kalian memanggil kami ke sini " ? tanya ibu ..

Tunggu sebentar Bu " ucap Jessy

Lalu dia " ke kamar tak lama kembali dengan membawa sebuah kotak  kecil lalu memberikan nya pada wwo .

Apa ini "? wwo penasaran

Buka saja " Jessy

Wwo membuka kotak itu perlahan
Dia melempar kn kotak nya tak sadar

" terima kasih sayang "

wwo menciumi seluruh wajah Jessy di hadapan kookie  memeluk nya erat ..

Lalu kemudian orang tuanya nya pun sama terkejut dan bahagia

"Ya ampuuuuunn sebentar lagi kami akan mempunyai cucu "
ucap mertua kookie sambil memeluk tubuh Jessy..

Sehingga lupa kookie pun ada bersama mereka "

Ehhhhmmm jadi perlu nya saya di sini untuk apa "
ucap kookie dingin..

Sayang " ya ampun kemari lah " kenapa kamu diam saja " apa kamu tak bahagia dengan ke hamilan jeesy hmm ucap wwo ..

Maaf bee " yang hamil Jessy yang mau punya anak kalian " yang mau punya cucu ayah dan ibu itu tidak ada urusan nya dengan ku "
kookie membuang pandangannya ..

Kookie  tapi kau bisa merawat anak ku nanti " wwo

Apa bee coba ulang ngomong apa barusan"
aku suruh merawat anak mu "
aku ini istri mu bee bukan baby sitter  kamu udah benar benar keterlaluan bee " kamu bilang kamu akan adil  mana buktinya hah "
yang jika kamu lapar kamu datang pada ku "jika malam kamu pulang ke rumah Jessy " yang seperti ini yang kamu bilang adil  hah "

Belum punya anak saja kamu sudah tidak bisa membagi waktu "apa lagi kamu sudah punya anak bee" aku bisa di buang jauh jauh mas sama kamu" ucap kookie menyusut kasar air mata nya "

" Kookie bukan begitu maksud ku
aku tidak bermaksud menyinggung mu " aku hanya bilang kamu nanti bisa sekalian. Belajar mengurus bayi  agar kamu bisa merasakan jadi seorang ibu " aku mencintaimu Kookie .? ucap wwo ..

🐰🐯💜  Bukan Yang Pertama 💜🐯🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang