kookie di culik eunwo

936 65 15
                                    

Hay gaes apa kabar sehat semua kan, semoga saja demikian...

Maaf banyak typo typo.. Mohon maklum yah..

Happy Reading...

_

_

_

_

_

Pagi itu kim sudah rapih, kookie juga sudah menyiapkan bekal untuk suaminya, karena hari ini mau ada meeting di kantor nya, kookie bangun dari jam 6 pagi saat baby nya masih tertidur, dengan di bantu para ART nya, namun kookie meskipun punya banyak ART masalah urusan suami dan anak nya, dia tetap yang mengurus nya , karena itu kewajiban seorang istri, itulah yang membuat kim bangga mempunyai istri tidak hanya cantik menarik  dan pinter segalanya , kookie tidak hanya pandai di atas ranjang namun juga ia pandai segala nya makanya tak heran jika kim menganggap kookie sebagai berlian dalam hidup nya, dan ingat di balik kebahagiaan banyak kookie ada mantan yang menyesal...

" Sayang ayah berangkat dulu yah, kalian baik baik di rumah, ucap kim mengecup pipi mungil putra nya, lalu mengecup kening bunda cantiknya, yang sedang mengendong telor ceplok nya,

" iya ayah "  ayah jangan lupa makan siang, itu bakal nya sudah di mobil, semangat kerjanya, dan nanti cepat pulang yah, jawab kookie tersenyum lembut.mngecup pipi kim..

Sayang jaga dirimu baik baik yah "  mungkin nanti ayah, jam 7 udah pulang kok " kim menarik pinggang istrinya memeluk nya,

Iya ayah iya " sudah berangkat sana nanti kesiangan.. Ucap Kookie, mengantar kim sampai depan pintu,

Bye sayang " kim melambaikan tangan nya, dari jendela mobil nya,Ouh yah sayang nanti bilang jihon itu bunga yang di pinggir kolam  suruh di ganti aja, abang ga sempat bilang, tambah kim..

Ea ayah....!!

Bye ayah, kookie balik melambaikan tangannya " seperti enggan untuk di tinggal kan, begitu pun dengan kim, walau sangat berat untuk meninggalkan anak istananya namun ia harus tetap kerja, karena itu sudah kewajiban nya seorang suami dan kepala rumah tangga harus mencari nafkah,,

Sepeninggal nya kim " kookie lalu kembali ke kamarnya " untuk mandikan baby tae "stelah ia memandikan nya lalu ia memberikan nya asi "

Uh sayang bunda ganteng nya ya ampun " kookie menoel hidung mini nya baby gemas " sehat sehat yah kesayangan bunda telor ceplok nya ayah, "doakan ayah biar kerjaan nya lancar ok ,nanti  kita main main sama dede minji yah, kookie mengajak bicara bayi nya seolah olah baby sudah pinter bicara, bola mata indah baby  menatap wajah bunda nya sambil ASI , tak lama kemudian ia tertidur lagi.

Laku kan sekarang " ingat nasib keluargamu ada di tangan ku " ucap seseorang penuh ancaman "

Baik tuan......? Boby

Bagus jangan sampai kamu membohongiku " ancam nya lagi

Iya tuan, bibir boby bergetar..penuh dengan ketakutan..

Aku tunggu di mobil ujar nya....

Bobi :  mey  bilang sama nyonya tuan kim menyuruh nya untuk ke kantor, dan aku suruh membawa nya sekarang,,

Memey :  loh ko tumben tuan menyuruh nyonya ke kantor, terus baby sama siapa ..

Boby  :  ya sama kamu dulu lah

Memey ;  ga bisa nanti dia asi  gimana

Boby : ya mana ku tau  orang tuan menyuruh ku menjemput nyonya, udah ga usah banyak tanya, cepat bilang nyonya  Boby memaksa

Memey : baiklah aku akan ke kamar nyonya..

Tok tok tok.... Memey mengetok pintu kamar kookie..

Iya siapa.... Sahut kookie dari dalam.

🐰🐯💜  Bukan Yang Pertama 💜🐯🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang