𝖍𝖆𝖕𝖕𝖞 𝖗𝖊𝖆𝖉𝖎𝖓𝖌 𝖌𝖆𝖊𝖘...
Mohon maaf banyak typoooooo...
Masi di rumah kim &kookie..
_
_
_
_Pertengkaran pun tak dapat lagi di hindari antara kim dan kookie, cara kim yang mendiami kan kookie mampu membuat kookie tersulut emosi dan merasa kecewa pada kim, dengan susah payah kookie menata hati dan pikiran nya agar tak menjadi masalah bagi kim dan dirinya, kim malah memancing masalah hatinya alhasil kookie pun meradang dan berniat untuk pulang ke rumah orang tuanya.namun untung nya kim cepat pulang dari kantor nya, kim berusaha mencegah niat kookie, dan kim menyadari kesalahannya nya, dia sudah berbohong pada kookie , hinga membuat istrinya kecewa dan menangis..
" tolong maafkan aku de " aku tau aku salah, kamu boleh pikul aku jika kamu mau tapi aku mohon jangan pergi, aku mohon..
Kim melibatkan ke dua Tangan nya dan merengkuh kan kaki nya di hadapan kookie..
Kookie yang terlanjur sakit kecewa dan marah, dia tak menghiraukan kim dia kekeuh ingin pulang ke busan..
Maaf bang aku tetep akan pergi, maafkan aku, aku sudah tak bisa tinggal di sini lagi, sampah tidak pantas ada di tempat mewah seperti ini... Tamparan keras bagi kim..
" ok kamu boleh ke busan, tapi aku akan pergi bersamamu, tegas kim
Untuk apa kamu ikut, kamu ke Daegu saja urus tu wanita mu ? Kookie
" cukup de cukup " jangan di bahas lagi, iya aku salah aku memang salah de, tai tidak ada sedikit pun untuk aku berpaling dari kamu de, lagi pula iren sebntar lagi dia akan menikah. Aku tidak perduli dia msih menyimpan perasaan pada ku atau tidak, yang aku perduli itu kamu.
Ada alasan kenapa aku berbohong pada mu, aku hanya takut kamu marah, aku pikir kamu tidak akan mengetahui nya ..? KimKookie hanya diam menatap lepas ke depan, membuang pandangan dari kim. Lalu kookie bergegas ingin pergi ,..
" aku tidak akan membiarkan kamu pergi kookie lebih baik aku mati dari pada aku harus kehilangan kamu, aku tau aku salah kookie, tolong jangan pergi,
ucap kim, meraih tubuh kookie memeluk nya erat dari belakang, kookie meronta ingin lepas dari pelukan kim,..
Aaaaaaawwwwww " tiba tiba perut nya kookie merasakan sakit,
Sayang " kim panik membawa nya ke ranjang membaringkan tubuh kookie, terlihat detun nya gerak gerak sangat aktip, kookie merintih mengusap ngusap perutnya..
KAMU SEDANG MEMBACA
🐰🐯💜 Bukan Yang Pertama 💜🐯🐰
Historical Fictionderasnya hujan di luar sana " tak se deras air mata kekecewaan ku pada " maafkan aku jika aku berlalu.