Pagi menyapa......Pagi itu kookie pergi cek ke dokter karena sudah hampir seminggu dia merasakan kurang enak badan ,tanpa di temani suami nya, karena memang kim sangat sibuk, hingga kookie tidak berani mengganggu nya meski hanya sekedar minta antar ke dokter, ...
" selamat ya nyonya "anda sedang mengandung dan usia kandungan anda baru berusia 4 minggu.? Dokter
Apa dok saya mengandung.? Kookie
Iya nyonya sekali lagi selamat yah " ? Dokter
Ah iya dokter terimakasih ? Kookie
Stelah pemeriksaan selesai kookie memutuskan untuk tergesa gesa pulang, dia harus memberikan kabar bahagia ini pada kim dan keluarga nya,sesampainya di rumah kookie seperti biasa menyiapkan makanan untuk suami nya, kookie masih aman belum kena morning six, jadi dia masih biasa menyiapkan makanan,
Sudah selesai dengan pekerjaan nya, kookie pun menelpon mertua nya, dia menanyakan baby tae sedang apa dan minta supaya mertua nya mengantarkan putranya pulang, sungguh kookie sangat merindukan putranya, yang hampir tiap hari tidak ada di rumah, namun lagi lagi Putranya blum mau pulang, dia masih ingin bersama kakek nenek nya, kookie hanya bisa menghelai nafas dan memilih untuk mengalah dan membiarkan putranya bersama kakek nenek nya..
Hari sudah sore waktu sudah menunjukkan pukul 5 biasanya kim akan pulang di sore hari, tapi sore ini kim blum muncul juga, kookie mencoba menelpon nya namun kim tak merespon nya,ahirnya kookie memutuskan untuk menunggunya di ruang tengah sambil menonton TV,
Kookie tak terasa iya pun sampai tertidur di sofa, sambil menonton TV
Kim bru saja tiba di rumah sekitar jm 10 mlam, iya mendapati istri cantiknya sedang tertidur pulas ,
Astaga sayang kamu kenapa tidur di sini "
kim mendekati Kookie yang masih tertidur dengan ponsel di tangan nya, kim mengambil ponsel nya lalu tanpa membangun kan nya kim mengendong tubuh kookie dan membawanya ke kamar, merebahkan nya perlahan,kim menatap lekat lekat wajah istri nya, yang terlihat sangat cantik saat tertidur.kim mengencup kening nya perlahan, mengusap rambut ny lembut,
Hhhhhmmmmmzzzzz
kookie membuka matanya perlahan, betapa kaget nya dia ketika melihat suami nya ada di hadapan nya..
" Abang kapan pulang Astaga aku belum siapin air panas buat mandi kamu, itu makanan ny sudah dingin pasti, aku panasin dulu yah, kookie hendak bangun dari tidur ny..
Heeeyy sayang sudah diam bobo lagi, abang ga apa apa kok" abang minta maaf tadi pulang terlambat, tadi abang ada meteeng mendadak jadi pulang nya agar terlambat,? Kim
Hm ga apa-apa bang aku ngerti kok
kookie mendudukkan kmbali pinggul nya di samping kim,
Kim memeluk kookie dengan penuh kasih sayang. Mencium nya mesra..
Bang aku punya sesuatu ? Kookie
Apa sayang hmm "? Kim
Merem yah ? Kookie
Ok deh " kim memejamkan matanya, lalu kookie mengambil sebuah kotak kemudian memberikan nya pada kim, kim perlahan membuka matanya, lalu menatap kotak dengan penuh penasaran,...
Ini apa sayang " kim meraih tubuh kookie mendudukkan ny di pangkuan kim.
Buka aja bang "
kookie menoleh menatap wajah suaminya yang sedang penasaran, kim dengan perlahan dan penuh rasa penasaran,iya lalu membuka Kotak nya.matanya melotot Bibir nya bergetar, air mata nya kontan mengalir dengan sendirinya ..
Sayang Terimakasih "
kim melemparkan Kotak , lalu membalikkan tubuh kookie, menciumi seluruh wajah kookie, seraya menangis, entah kebahagiaan apa lagi ini, kim tak dapat berkata apa apa selain menangis karena bahagia, hampir tak percaya iya akan menjadi seorang ayah kembali, ya kim kookie akan memiliki anak kembali, telor ceplok nya akan bertambah, kim benar benar sangat bahagia yang tak dapat lagi di ungkapan,kim lalu memberikan kabar bahagia ini kepada kluarga nya termasuk yongmin, namun apa yang terjadi ternyata yongmin pun sedang merasakan hal yang sama karena yonggi baru saja habis mengantar mini dari dokter dan ternyata mini sedang mengandung lagi lagi mereka akan merasakan ngidam bersama dan kembali menjadi bumil kembali, sungguh ini adalah suatu kebahagiaan yang tak bisa di ungkapan okeh kata kata, ternyata gandulan kim dan yonggi benar benar berguna tidak hanya mengantung seperti gantungan kunci, malam itu Kim dan kookie kembali berpagut merayakan kebahagiaan ini di dalam peraduan malam nya...
Bersambung....
Gaes ini otw end yah
KAMU SEDANG MEMBACA
🐰🐯💜 Bukan Yang Pertama 💜🐯🐰
Historical Fictionderasnya hujan di luar sana " tak se deras air mata kekecewaan ku pada " maafkan aku jika aku berlalu.