Warning!
Crossover Great Animal Kaiser dengan Kamen Rider Ex-Aid.
Megalosaurus!Kuroto x Fox!Kiriya
Author nggak bakal ubah fanfic ini jadi rate MDi dunianya Axel pada malam hari,
Kuroto merasa tidak tenang. Berkali-kali dia mengubah posisi tidurnya. Tentu saja itu sangat sulit baginya, mengingat dirinya yang sekarang bukanlah dalam wujud manusia di dunia itu.
Seekor Megalosaurus.
Itulah dirinya yang sekarang. Menjadi seekor Megalosaurus dengan wujud dari Kamen Rider Genm. Dia mengubah posisinya menjadi meringkuk, tapi tetap saja terasa tidak nyaman.
"Hei, dewa. Ada apa? Kau terus saja merasa gelisah?"
Sosok yang memanggilnya, Kujo Kiriya, kini menjadi seekor rubah merah dengan wujud Kamen Rider Lazer itu menghampirinya.
"Pasti kau kedinginan ya? Siapa suruh kau menjadi binatang yang tidak berbulu?" ujar Kiriya sambil berjalan memutari mantan CEO Genm Corp. itu yang sekarang terperangkap dalam tubuh seekor dinosaurus karnivora berukuran sedang itu. Kiriya beruntung karena dia menjadi seekor rubah, apalagi dengan ekor yang tertutupi bulu lebat itu selalu bisa menghangatkan dirinya ketika dia tidur meringkuk.
"Diam kau!" dengus Kuroto karena dia kesal mendengar omongan Kiriya. Lagi pula, bukan dia yang menginginkan dirinya untuk diubah menjadi binatang yang berukuran paling besar di antara mereka berlima. Ingin rasanya Kuroto mengutuk siapa pun yang telah memanggilnya kemari karena mengubahnya menjadi sesuatu yang tidak memiliki satu hal yang bisa menghangatkan dirinya sekarang.
'Ah, untuk apa aku berpikir untuk mengutuk, siapapun-dia, untuk masalahku ini?'
Kuroto mengangkat kepalanya.
"Kujo Kiriya. Kemari kesini dan letakkan ekormu tepat di bawah daguku," perintah Kuroto.
Kiriya yang dari tadi berjalan memutari Kuroto langsung terhenti.
"Kau gila ya? Sekarang kau menjadi Megalosaurus. Bisa-bisa aku yang gepeng!" seru Kiriya.
"Tsk! Hanya sebentar saja!" Kuroto balas meneriaki Kiriya.
"Tidak!" Kiriya sudah bersiap-siap untuk berlari, tapi ekornya ditahan oleh cakar di tangan milik Kuroto."Argh! Lepaskan aku, Megalosaurus gila!" teriak Kiriya ketika Kuroto mulai menarik dirinya. Dia berusaha melepaskan diri, tapi gagal karena perbandingan kekuatan dan ukuran mereka yang sekarang sangat berbeda jauh itu.
Sementara itu,
"Apa yang mereka lakukan di sana?" Tanya Taiga, yang menjadi seekor harimau Benggala dengan wujud Kamen Rider Snipe.
"Entahlah. Mereka masih saja ribut, walau berada di dunia lain," jawab Hiiro yang menjadi seekor singa dengan wujud Kamen Rider Brave.
"Ada apa? Ada apa?" Tanya Axel yang tiba-tiba terbangun dari tidurnya.
"Tidak apa-apa. Kau tidur lagi saja ya," kata Emu yang menjadi seekor singa dengan wujud Kamen Rider Ex-Aid, sambil menutup mata Axel agar dia tidak melihat hal yang tidak pantas dia lihat.Tinggal bayangkan sendiri apa yang dilakukan Kuroto pada Kiriya malam itu juga.
Lagi susah tidur, jadi iseng tulis beginian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Stories of My OTPs
FanfictionHanya kumpulan cerita pendek tentang OTP saya di seri Kamen Rider dan fandom lainnya. First chapter published in April, 18 2021.