Warning!
Crossover Kamen Rider dengan Bionicle.
Tambahan Chara dari SD Gundam World Heroes buat karakter Tambahan."Bosan," kata Mitchy.
"Aku juga sama," kata Peco."Sepertinya ada yang sedang bosan."
Mitchy dan Peco langsung melihat ke arah orang yang baru saja berbicara.
Ternyata Woz.
Tidak ada angin, tidak ada suara, tiba-tiba saja datang.
"Bagaimana kalau aku bercerita?"
"Kau pikir kita ini bocah?" ujar Mitchy.
"Aku mau dengar," kata Peco.
Mitchy cuma sweatdrop karena melihat kelakuan Peco."Baiklah. Ini adalah cerita tentang seorang pangeran Yang diculik oleh enam makhluk...,"
.
.
.Di markas Piraka,
Terlihat seekor makhluk berwarna merah yang sedang bersantai sambil mengawasi para Matoran yang sibuk bekerja.
Dia hanya duduk sepanjang hari, dia pun mulai mengantuk dan....
BLETAK!
"Woy! Apa-apaan itu?!" teriak makhluk berwarna merah yang bernama Hakann itu.
"Jangan tidur! Kerja yang betul!" jawab makhluk berwarna hitam yang bernama Reidak.
"Aku kan memang kerja! Dari tadi aku mengawasi para Matoran! Kamu sendiri?" kata Hakann.
"Aku menonton kau kerja saja," balas Reidak santai.Yak. Terus berantem deh mereka berdua.
"Woy! Kalian dari tadi berisik saja!" bentak makhluk berwarna coklat bernama Avak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Stories of My OTPs
FanfictionHanya kumpulan cerita pendek tentang OTP saya di seri Kamen Rider dan fandom lainnya. First chapter published in April, 18 2021.