Alkisah, ada seorang pangeran yang bernama Haruto. Dia ditawan di sebuah menara oleh seekor Naga berkepala dua.
Zhugeliang Freedom Gundam: Bentar! Naga berkepala dua? Maksudnya Nillious?
Woz: Iya.
Zhugeliang Freedom Gundam: Bukannya yang dapat peran si Drago ya?
Lhikan: Si Drago lagi diikat di kapalnya Benjamin tuh sama Nillious. Sampai marah-marah tuh si Benjamin gara-gara kapalnya jadi berat sebelah.
Zhugeliang Freedom Gundam: Bener-bener dah Nillious 😓.Sementara itu, ada seorang ksatria yang menunggangi seekor singa biru.
"Woi! Yang namanya ksatria itu naik kuda!" seru Hydorous.
"Habis, Pegatrix nggak mau," balas Nitoh.
"Gimana Pegatrix nggak mau? Kamu malah kasih mayonaise!" seru Hydorous.
"Masa aku mau naik rubah hitam dekil sih?!" teriak Nitoh.Sasuke Delta Gundam langsung sakit hati mendengarnya. Nobunaga Gundam Epyon pun emosi pingin nebas Nitoh, tapi ditahan sama Shunpei, Norik dan Axel.
Hydorous dan Nitoh baru berhenti berantem habis diancam Lhikan dan Sergeant Verde Buster Gundam.
Dimulailah perjalanan Nitoh menuju kastil tempat ditawannya Pangeran Haruto.
Ketika dia berada di hutan, Nitoh dicegat oleh dua bawahan Nillious yang tidak lain adalah...
"Kenapa kita yang jadi bawahannya Nillious?" Tanya Albert.
"Aku juga tidak tahu. Kita salah apa sih?" kata Danny.Lalu gangguin uke orang itu apaan, coba?
Karena meleng, Danny dan Albert dihajar habis-habisan sama Nitoh. Keknya Nitoh jadi perwakilan para seme yang kesal sama mereka gara-gara uke mereka diganggu terus.
Begitu sampai di depan kastil.
"Nillious lagi tidur," bisik Hydorous.
"Tapi kalau tidak hati-hati, bisa bahaya," bisik Nitoh.Tiba-tiba, Daiki lewat.
"Woi, Nitoh!" seru Daiki.
Nitoh dan Hydorous kaget, lalu kasih isyarat ke Daiki buat diam. Untung Nillious masih tidur.
Daiki menengok ke arah Nillious, lalu angguk-angguk kepala tanda kalau dia mengerti."Ini, aku kasih ke kamu," kata Daiki sambil memberikan sebuah bor yang kelihatannya tidak asing.
"Ini punya Sento kan?" Tanya Nitoh.
"Iya," jawab Daiki.
"Udah minta izin ke Sento?" Tanya Nitoh.
".…." Daiki cuma diam saja.
"Udah minta izin ke Sento kan?" Tanya Nitoh. Dia dah mulai curiga."Aku ambil itu dari lab-nya Sento barengan sama Arsene Gundam X," jawab Daiki.
"Kalau Sento tahu terus cerita ke Banjou, yang tanggung jawab kamu sama Arsene ya?" kata Nitoh.
"Siap-siap senasib sama Albert dan Danny," kata Hydorous menambahkan.Daiki langsung ngacir.
Karena sudah dikasih bor, Nitoh pun memutuskan buat menggali terowongan supaya bisa menyusup masuk ke kastil.
Yang gali terowongannya Nitoh. Hydorous cuma nungguin di luar.
Setelah Nitoh yakin dia sudah berada tepat di bawah kastil, dia membuat lubang di lantai kastil.
"Yosh! Aku sudah di dalam! Harutoooooo! Aku dataaaaaaaaang!"
Teriakan Nitoh hampir membangunkan Nillious. Hydorous langsung lempar dua palu ke kepalanya Nillious biar Nillious pingsan.
"Nitoh bego! Dia malah teriak di dalam," bisik Hydorous kesal.
Haruto sudah berhasil diselamatkan oleh Nitoh. Sementara itu Drago lagi berantem sama Nillious gara-gara Nillious yang mengikatnya di kapalnya Benjamin V2 Gundam.
October, 31th 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Stories of My OTPs
FanfictionHanya kumpulan cerita pendek tentang OTP saya di seri Kamen Rider dan fandom lainnya. First chapter published in April, 18 2021.