Hari ini Sento sudah menciptakan sebuah penemuan baru, dan dia mendapatkan ide untuk penemuan itu karena Emu yang pernah cerita ke Sento kalau dia pernah ke dunianya Axel dan dirinya, beserta Hiiro, Taiga, Kiriya, dan juga Kuroto, berubah menjadi binatang.
Sento menciptakan sebuah ramuan yang bisa mengubah manusia menjadi binatang tanpa menghilangkan sifat asli manusia itu.
Hanya saja, dia harus minta tolong siapa untuk mengujinya.
Sento pun mendatangi Kouta.
"Kouta, apakah kau....?"
"Maaf. Tapi jangan sekarang," jawab Kouta singkat, lalu cepat-cepat pergi. Sebenarnya dia tidak ada urusan penting, cuma mau menghindari Sento saja.
----------
Sento sudah minta tolong ke beberapa orang, tapi mereka semua menolak. Sepertinya mereka tidak ingin menjadi sukarelawan untuk percobaan Sento.
"Hai, Sento."
Tiba-tiba Ren datang.
"Hai, Ren. Apa kau baru selesai berlatih?" Tanya Sento.
"Iya. Aku habis berlatih bersama Kento-Kun. Aku haus sekali," jawab Ren. Ren melirik ke arah botol yang ada di sebelah Sento."Eh, kau bawa minuman ya? Kebetulan sekali. Aku minta ya," ujar Ren sambil mengambil botol itu.
"Tunggu, Ren! Jangan!!!!"
Terlambat. Ren sudah meminum setengah botol itu dan.....
.... Ren berubah menjadi singa. Kira-kira dirinya menjadi singa seukuran Axel, seekor singa kecil.
"AAAAHHHH!"
Kali ini Sento yang panik.
"Sento, apa yang terjadi padaku?" Tanya Ren.
"Ano, Ren. Aku beritahu, tapi kau jangan marah," kata Sento.
"Memangnya kenapa?" Tanya Ren lagi.
"Lihat tanganmu," jawab Sento sambil memintanya untuk melihat tangannya.Ren menuruti perintah Sento.
"Apa-apaan ini?!" seru Ren ketika dia mengetahui apa yang terjadi padanya. "Kenapa aku jadi singa?"
"Jangan khawatir, Ren. Aku akan membuatkan penawarnya," Sento berusaha menenangkan Ren.
Kento yang mencari-cari Ren pun, menyadari kehadiran Sento.
"Sento! Apa kau lihat Ren?"
Kali ini Kento yang datang. Bagaimana dia akan menceritakan masalah ini.
"Begini, Kento. Ren, dia....," Sento pun menunjuk ke arah Ren.
"Kento-Kun!"
Kali ini Kento yang bingung. Soalnya ada seekor singa kecil dan dia memanggilnya. Yang anehnya, singa itu menyerupai sosok Kamen Rider Kenzan.
"Ini Ren?!" Kento nampaknya terkejut karena melihat Ren jadi sosok yang berbeda. "Tapi kok bisa?"
"Begini, Ren tadi meminum ramuan yang baru aku buat, walaupun aku berusaha melarangnya. Tapi jangan khawatir, aku akan segera membuat penawarnya agar Ren bisa jadi manusia lagi. Untuk sementara, kau bisa jaga dia dulu," Sento segera pergi menuju lab-nya, meninggalkan Kento bersama dengan Ren.
Kento pun berjongkok agar posisinya sama dengan Ren yang saat ini menjadi singa kecil, lalu mengelus kepala Ren.
"Imut," kata Kento setengah berbisik. Sepertinya Kento merasa gemas melihat Ren yang menjadi singa kecil, sampai-sampai Kento mengendongnya.
Ren terkejut, tapi dia tidak memberontak ketika Kento mengendongnya.
Bahkan Ren pun sampai blushing selama dia digendong oleh Kento.
Aku bikin apalagi dah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Stories of My OTPs
Fiksi PenggemarHanya kumpulan cerita pendek tentang OTP saya di seri Kamen Rider dan fandom lainnya. First chapter published in April, 18 2021.