mungkin aku bukanlah seseorang yang akan di pilihnya. aku hanya bisa berharap. mengharapkan hal yang tak mungkin akan terjadi. Aku terus percaya bahwa aku bisa melewati semuanya. Aku tau aku cukup kuat untuk cobaan. Mungkin aku terlihat terlalu.... dramatis? tapi inilah aku. Aku tak terlalu peduli dengan apa yang orang katakan padaku. Jujur saja tak akan ada yang menyangka jika keadaanku terlalu tragis seperti ini. Dengan senyum yang selalu ku pasang untuk menghiasi wajah semua orang di sekelilingku aku bisa bilang jika aku berhasil menutupi semua kegelapan ku.
Aku bagaikan labirin tak ada jalan keluar. Sebetulnya... aku tau jika tak ada lagi waktu atau tempat untuk aku keluar tapi, aku terus percaya jika aku bisa. Aku tau aku seperti berharap memetik bintang di langit, tak akan mungkin tapi terus menjadi suatu impian hebat. Ini jauh dari perkiraan ku. Aku tak pernah mengira jika inilah akhir dari semuanya. Akhir yang tak pernah ku harapkan. Dimana semua air mataku jatuh. Jatuh, terbuang sia sia. Mungkin aku memang pantas mendapatkan semua ini. Mungkin karena aku terlalu melanggar hukum alam? dimana sayang sebagai sahabat seharusnya tetap menjadi sahabat. Tak boleh mengharapkan kelebihan yang lainnya. Terlalu sakit dengan semua hukum alam dimana apapun itu di dalam bumi akan selalu ada sesuatu yang menarik mu untuk jatuh. Mungkin disini sesuatu yang membuat ku jatuh bukan lah benda, bukanlah orang, melainkan diriku sendiri. dimana perasaan ku sendiri yang membuat ku hancur berkeping keping.
Aku tak pernah menyesal karena telah memulai sesuatu yang seharusnya aku tau jika pada akhirnya akan seperti ini. Semua rasa takut yang belum pernah datang, sekarang aku rasakan. Apakah dengan umurku yang masih sangat muda ini aku harus merasakannya? Apakah tidak terlalu pahit? Aku tak pernah merasakan jatuh yang lebih sakit dari pada jatuh yang satu ini. dimana orang bilang "jatuh cinta". Mungkin orang dewasa akan menyebutnya "cinta monyet" tapi sungguh, olokan macam apa yang ia berikan. Menurutku cinta bisa datang kapan saja, cinta tidak memandang usia. disaat kau merasakan suatu rasa yang bisa membuat mu senang tiba-tiba dan sedih tiba-tiba bisa ku bilang itu lah rasa "jatuh cinta".
Tidak ada yang bisa menebak kapan cinta datang dan kapan cinta akan pergi... Hanya perasaan lah yang bisa merasakan.. Hanya dirimulah yang tau kapan ia pergi dan datang... Dan hanya waktulah yang akan membuktikan apakah ia akan tetap disana bersama mu atau ia harus pergi untuk menjadikan semuanya lebih baik....
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Between Friendship
Randomkita gak akan pernah tau kapan cinta itu tumbuh karena kita tidak bisa melarang cinta itu untuk menghilang. cinta itu perasaaan yang tidak bisa kita tebak bahkan di dalam perbedaan status yang ada.