Attention Pt.6

90 11 2
                                    

Halo Rethine....

Ini Author Rede...

Maaf banget karena udah nge stop cerita ini,Author sekarang alhamdulillah sudah lulus sma,dan sekarang udah kuliah di Jurusan Geografi. Selama pendaftaran Kuliah,Author gak bisa buka hp banyak,apalagi nulis.

Setelah Gfriend bubar Author down banget gaada lagi semangat nulis,kemaren Author juga gagal masuk SBMPTN,jadi down banget,tapi alhamdulillah Mandiri Lulus. Sekarang Author banyak banget dikejar deadline,hampir setiap hari gak ada waktu,author juga selalu bergadang sampe gak makan,segitu susahnya kuliah 😞. Author juga terkadang gatal banget tangan pengen nulis cerita baru tapi takut deadline kelewat,dan nulis cerita DREAM pun sebenarnya author gak ada semangat gegara Disband Gfriend yang sampe sekarang gak ada penjelasan.

BUT!!! Kalian banyak banget yang masih suka vote,komen,sama tambahin ke dapus kalian,Author gak tegaaaaa huhuhuuhuhu

Pengen nulis gak ada ide,gak ada semangat,deadline banyak banget,laporan udah kek dosa nyakitin banget huuhuhuh,pengen nulis cerita baru gak ada waktu😞

Ada kemauan pengen lanjut DREAM tapi alurnya udah bingung mau kek apa,otak Author udah mentok gegara deadline laporan numpuk

Masalah juga DREAM udah berapa kali Auhtor ubah ceritanya. Mau Author ubah lagi tapi takutnya kalian males lagi bacanya

Jadi Author bener-bener bingung huhhu

Author mau ngasih cerita dan saran dikit buat kalian...

Kalian yang masih SMA harus bener bener sekolah ya,perkuliahan itu susah banget sumpah,karena masuknya gak seenak masuk smp sma,jadi jangan sampai nyesel,dan apalagi online gini sekolah susah banget,Author juga berharap banget bisa offline,kuliah online gini bikin stress,mana jurusan Author ngebut terus tugas sana sini praktek laporan,capek banget sumpah. Kalian yang juga MaBa semangat bisa kasih ceritanya dikolom komentar kasih pengalaman buat yang masih SMA:)

Author feel sorry banget,tapi kalo pengen ini lanjut kek nya ubah ceritanya,jadi kalian mau gak alurnya diubah??

Kalian bisa follow twitter Author : thine.yourble kalo aja nanti disana kita bisa saling share dan lainnya!!!

luvv

D R E A M : " 꿈 "Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang