Hola¡
So ya guys,ini akan menjadi Episode perkenalan,ini disarankan untuk bagi mereka yang Bighit stan pemula.
So ya here we go!!
Sebelum itu aku akan menjelaskan secara singkat tentang ceritanya.
Judulu dari cerita ini adalah <D R E A M : 꿈>. Cerita ini bergenrekan Fanfiction. Nah aku juga bakalan punya rencana nantinya ada beberapa Episode Edisi Special. Cerita ini punya 6 cast yaitu,Nuest,BTS,Seventeen,Gfriend,TXT,and Enhypen.
Untuk kalian para Love,Army,Carat,Buddy,Moa,and Engene,hopefully cerita ini bisa bikin kalian seneng.
• BTS
Berisikan tujuh Pria tampan yang selalu mengumbar citra baik,namun sebenarnya tidak.
• Kim Seok Jin AKA Jin
Si Worldwide Handsome,mulutnya udah kaya ibu-ibu,suka makan terus. Kalo diluar mah harus keliatan cakep,coba kalo udah di agensi,gak bisa diceritain lagi.
• Min Yoongi AKA Suga
Bang Agust D,yang mulutnya pedes kaya sambal buldak,kerjaannya ngomel mulu udah kaya Emak kehilangan tupperware.
• Kim Namjoon AKA RM
Babehnya para anak Bighit. Salah satu otaknya Bighit. Mau jajan pastikan minta ke Babeh Namjoon.
• Jung Hoseok AKA J-hope
Si bacot satu. Hobi bikin darah orang naik sampai ke ubun ubun. Kerjaan main mulu sama dance.
• Park Jimin AKA Jimin
Anak gadisnya Bighit. Hobinya main game,banyak bacot. Pinter ngeles.
• Kim Taehyung AKA V
Salah satu ubin emasnya Bighit. Hobinya mantengin aja. Tenang dan sabar.
• Jeon Jungkook AKA JK
Anak manja,banyak cincong,hobinya ngebangkang. Sok ganteng.
Next chapter>