[Welcome to Bighit Family]
---
<BIGHIT LABELS>
Sekarang BTS,TXT,GFRIEND,dan SEVENTEEN tengah berkumpul diruang latihan BigHit Labels. Mereka semua disuruh duduk disana.
Tak lama CO-CEO dari BigHit Labels Bang Sihyuk PD-Nim datang memasuki ruangan,semua orang yang ada didalam sana langsung hormat kepada Pendiri BigHit tersebut.
"Annyeonghaseyo, Bagaimana kabar baik kalian??" tanya Bang Sihyuk.
"Baik PD-Nim,"Jawab semuanya serentak.
"Jadi seperti yang kalian tahu,untuk BTS,TXT,dan SEVENTEEN tidak memiliki konten ISAC. Sementara GFRIEND,mereka ada Special Clip ISAC. Nah jadi saya sudah berdiskusi dengan Tim Marketing untuk menyiapkan Konten Baru untuk BigHit Labels. Dan tentunya Konten ini diharapkan bisa memperlihatkan kekeluargaan kita sebagai suatu Labels."
"Dan maka dari itu Konten kali dinamakan BigHit Special Documentary."
"Jadi saya akan menjelaskan langsung secara rinci tentang Konten baru ini."
"Yang Pertama Konten ini berisikan tentang Bagaimana hubungan keluarga kita sebagai satu Labels. Yang Kedua Konten ini juga tidak hanya menyuguhkan Behind acara seperti ISAC,tapi seperti Awards,Collaboration,Event,dan lain-lainnya. Yang Ketiga Konten ini tidak menghalangi untuk masing-masing grub membuat Konten. Yang Keempat Konten ini bersifat Objektif,dan untuk Konten dimasing-masing Grup itu bersifat Personal,yang dimana hanya kalian yang menjadi Main di Konten tersebut,dan di Konten ini kalian bebas untuk bersama atau bermain bersama."
"Itu penjelasan Rinci dari Rencana Konten Baru kita,apakah ada yang bertanya??" setelah penjelasan panjang lebar,akhirnya Bang Sihyuk PD-Nim mempersilahkan 4 Group itu bertanya.
"Bang PD-Nim,Konten ini menurut saya agak sensitif,bagaimana untuk menghandle para Fans???" tanya Kim Namjoon atau biasa dipanggil RM.
"Seperti yang sudah saya bilang,memang respon akan cukup kurang,tapi disini kita memperlihat bagaimana kita sebagai keluarga,dan kita mempunyai target untuk mengubah pemikiran para Fans agar bisa menerima itu. " jawab Bang PD-Nim.
"Yang lain,GFRIEND SEVENTEEN?? Apa ada yang ingin kalian tanyakan?" Bang PD-Nim beralih 2 Group baru asuhan BigHit tersebut.
"Jadi apa yang harus kami lakukan??" tanya Kim Sojung atau biasa yang dipanggil Sowon.
"Jadi yang kalian lakukan adalah biasa saja,kami akan merekam aktivitas kalian,kalian juga diharapkan selalu bersama dan jangan berkeliaran sendiri. Kalian boleh menyapa temen kalian tapi lebih seringlah bersama. Kalian juga bisa bermain bersama. Dan Sojung-ah kau yang saya berikan amanat untuk menjaga mereka." pernyataan Bang PD-Nim yang tiba-tiba membuat Sowon yang dari tadi menyimak dengan baik langsung membelalakan matanya.
"Huh,kenapa harus saya???" tanyanya dengan nada kaget,semua yang ada disana langsung mencoba menahan tawa ketika melihat balasan reaksi Sowon.
"Karena kamu satu-satu perempuan paling tua,dan saya percaya kamu lebih baik yang menjaga tak hanya member GFRIEND tapi yang lainnya juga." jawab Bang PD-Nim.
"Kan kalian sudah dekat,dan berteman dengan baik,jadi tidak ada kecanggungan..."
"Bang PD-Nim," seru Jung Yerin atau yang biasa dipanggil Yerin.
Semuanya menatap Yerin dengan raut kebingungan.
"Apa boleh kami menggila??" pertanyaan yang keluar dari mulut Yerin tersebut membuat Bang PD-Nim seketika tertawa.
"Kami kalo bersama tidak mungkin tidak gila,saya dan member saya saja sudah gila,apalagi bersama mereka terutama mereka," seru Yerin seraya menunjuk SEVENTEEN diakhir.
Para Member SEVENTEEN pun terkejut ketika Yerin menunjuk kearah mereka. Hendak membantah perkataan Yerin tapi sayangnya tatapan Yerin lebih mematikan,hingga mereka tak berani.
"Kalian menjadi diri kalian saja,kami tidak akan memberi peraturan khusus," jawab Bang PD-Nim.
"PD-Nim,itu bagus sekali!" seru Jin dengan senang.
"Baiklah, pertemuan kali ini selesai,kalian harus bersiap-siap untuk ISAC 5 hari lagi,"
"Kalau begitu,terima kasih, Semangat!"
Semua yang ada diruangan itu memberi hormat kepada Bang PD-Nim ketika ia hendak pergi dari tempat tersebut.
...
KAKAOTALK
[ANAKNYA BANG SIHYUK]
JHOPE
Guys Konten BARU!!! | 31SOWON
┐('д`)┌ | 31JEONGHAN
Sabar Won | 31JUNGKOOK
Kesian Sowon Noona('ε') | 31MINGYU
Jangan ngadi-ngadi lah lu @JUNGKOOK | 31RM
Inget,kita harus bisa ngontrol diri | 31SUGA
Walaupun Bang PD-Nim ingin kita jadi diri sendiri,kita harus hati-hati,dan jangan berlebihan | 31JIN
Di inget inget aja | 31EUNHA
Euna ngikut aja deh | 31WOOZI
Bocah diem aja @EUNHA | 31WONWOO
Kamu Na ngikut aja kerjaannya | 31DINO
Jujur aku masih belum paham | 31THE8
( ̄へ ̄) | 31VERNON
T_T | 31SOOBIN
Aku juga kurang paham | 31YEONJUN
2 | 31BEOMGYU
3 | 31TAEHYUN
4 | 31HUENINGKAI
5 | 31JIMIN
Malah ngabsen nih bocah pada | 31SOWON
Para bayiku yang masih belum paham,udah diem,ikut aja | 31HOSHI
Heum mampusΣ(っ°Д °; )っ | 31YERIN
Saoloh kesian banget emak gue | 31JOSHUA
Sabar Won | 31V
Lu Mens?? @SOWON | 31SCOUPS
Anjir kampret lo @V | 31JUN
Gua nyimak aja nih | 31SEUNGKWAN
WOI YANG MINJEM AIRPODS GUA?!!! | 31DK
Lah ini anak satu | 31UMJI
Sama @SINB | 31YUJU
KKKKK mampus dikasih tau Umji | 31SINB
Eh kampret kenapa dikasih tau!! | 31SEUNGKWAN
Eh Sialan bawa nanti ya! | 31SINB
Iye iye | 31***
<See you again>