Going School • 2

176 32 4
                                    

Present by 'Redelight

***

Mobil Kelompok 3.

"Eh kemaren gue lihat video mukbang,makanannya kaya enak gitu," seru Eunha memecah kesunyian yang ada.

"Eh Na,kita bikin youtube mukbang ama masak-masak yuk," seru Mingyu.

"Iya ayokk gue udah lama kepikiran itu, " sahut Eunha.

"Na lu itu makan banyak tapi kagak tumbuh-tumbuh juga," ucap Myeongho yang langsung ditatap tajam ole Eunha

"Eh lu hina gue hah?" seru Julian.

"Gue juga ada disini," sahut Woozi.

"Kenapa dah nih kelompok isinya bantet," seru Taehyung.

"Woy gue kagak pendek! udah dibilang juga," seru Julian.

"Yaelah Pak,tinggian gue juga kali," sahut Taehyun.

"Pak Julian bakalan jadi calon mentor ternistakan," ucap Beomgyu sambil tertawa.

"Sabar Pak,beginilah kami," seru Jungwon.

"Lupada kayanya hobi banget ghibah didepan orangnya langsung," seru Eunha kesal.

"Lebih baik didepan daripada dibelakang,ya kan Hyung," seru Myeongho.

"Yaps,kita ghibah fakta juga," sahut Taehyung.

"Jadi gimana Na???" ucap Mingyu.

"Iya gue kemaren nonton mukbang,makanannya kaya enak gitu,gue mau ngajak kalian buat masak sama-sama,gimana Pak?" seru Eunha.

"Emang makanan apaan?" tanya Julian.

"Masak lontong sayur," jawab Eunha.

"Yaelah,itu mah gue bisa,gue punya resep andalan ortu,nanti gue ajarin," seru Julian.

"Wah beneran Pak?!" seru Eunha dan Mingyu serentak.

"Iye beneran,"

"Kami-kami sebagai jurinya aja," seru Beomgyu.

"Lu kira acara masterchef hyung pake juri segala," sahut Jungwon.

"Gue ikut bantu-bantu dikit aja deh," seru Taehyun.

"Abang Woozi ama Myeongho lu gak bakalan dapat apa-apa,beli sendiri kalo mau," seru Eunha.

"Haelah,cuma lontong sayur juga," seru Myeongho.

"Tinggal beli," sahut Taehyung.

"Yaudah awas lupada ngemis," ancam Julian.

Mobil Kelompok 4.

"Eh Ju,lu kalo udah sampai akademi jangan main nyosor aja," seru Jimin.

"Lah emang nape?" Yuju menoleh kearah Jimin yang duduk dibagian belakangnya.

"Situ sok goblok apa emang goblok beneran sih?,komplek rumah aja sering kesasar,apalagi Akademi yang gedenya melebihi otak lu," sahut Jungkook.

"Short therm memory Yuju parah banget sih gila,kadang nama sodara sendiri lupa," seru Jonghyun.

"Emang,makanya sebelas dua belas ama Jun hyung," sahut Vernon.

"Iya bener juga,gimana nanti kalo dunia kena masalah,terus tersisa mereka berdua,kayanya bakalan saling bunuh,karena gak inget padahal sodara sendiri," seru Jake.

"Ya kagak gitu juga kali maemunah," seru Yuju kesal.

"Ya tetap aja Juy,jangan asal nyosor pokoknya,kalo mau kemana-mana bilang-bilang,bukannya takut lo diculik,takutnya lo makin kesasar,yang ada orang yang nyariin lu kerepotan," seru Minhyun.

"Kalo diculik gak peduli,kalo bisa bawa aja kan ya,gue bakalan mohon ke penculiknya," sahut Jungkook.

"Mbak Yuju pas dicariin orang,kok gak dapet-dapet,gimana mau dapet,orang pas dicariin dia malah makin nyasar jauh," sahut Vernon.

"Siapa yang sering kesasar?" Karim bertanya ketika tak sengaja mendengar pembicaraan para muridnya.

"Yuju Bu!" serontak mereka menjawab sembari menunjuk Yuju.

"Yaelah gue lagi,gue lagi," ucap Yuju pelan dengan pasrah.

"Yuju punya skill nyasar Bu," seru Jungkook.

"Eh bangsat lu kira gue karakter mobile legend apa?!" seru Yuju.

"Parah banget Mbak Yuju Bu,harus ditaliin supaya gak nyasar," seru Jake.

"Eh anak dakjal! lu kira gue anjing apa?!" seru Yuju kesal.

"Solusi yang sangat bagus," ucap Jimin.

"Yang ada cewek itu dijaga,ini dijadiin pet," ucap Minhyun.

"Siblings goals," ucap Jonghyun.

"Yuju jangan nyasar mulu,kalo ada apa-apa panggil saya aja, " seru Karim.

"Iya bu, " jawab Yuju pasrah.

Leave your sign ✨

Ramein guys,kalo udah 15 kalo bisa 20 vote aku bakalan update chapter selanjutnya,jangan lupa komen juga yaaa luvv u Rethineee 💜

D R E A M : " 꿈 "Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang