Attention!

810 77 4
                                    

Halo semuanya ini Author!!

(Gambar diatas adalah gambar kaki Author,sebagai bonus wkwk)

Jadi Author sebenarnya gak kepikiran bakalan banyak yang suka sama cerita ini. Untuk kalian yang udah vote,komen,Author berterimakasih banget,karena itu sangat membantu Author banget!!.

Jujur Author banyak cerita yang udah publish dan cerita nge stuck,sama kaya cerita ini,dan Author juga banyak cerita baru yang nge stuck dan gak ke publish. Ini karena Author punya banyak kegiatan tugas sekolah. Tugas semua numpuk karena saking banyaknya,jadi gak bisa buat nulis,atau bahkan buka wattpad.

Tapi Author bakal ngusahain yang terbaik buat kalian!

Dan jujur sekarang Author lagi suka Enhypen,sama TXT. Jadi nanti bakalan ada tambahan artis,yaitu Enhypen sama Nuest.

Dan sekarang Author juga lagi suka anime. Gak juga sih, Auhtor udah nonton anime dari SD kelas 3,dan korea SD kelas 2,pertama kali nonton korea di TV di lejel music Wkwkwk,berasa tua hehe.

Sebenarnya gak penting sih,tapi Author mau kasih list bias Author buat bighit labels. Author ini multifandom,dan suka semua boygroup dan girlgroup. Tapi terkadang sedih karena ada beberapa oknum yang bikin war sebuah fandom. Makanya kita harus bijak dan keep respect,oke!.

Langsung aja!!

BTS : Taehyung,dan Jungkook[Jungkook is ultimate]

NUEST : JR,dan Minki[Author suka Minki dari era Face]

SEVENTEEN : Suka semua gak bisa milih,tapi kalo ultimatenya,Mingyu,Myeongho,Wonwoo,Jeonghan,sementara Woozi itu Bias Wrecker

GFRIEND : Sama,semua suka gak bisa milih,tapi kalo ultimate sudah pasti Eunha

TXT : Sama,suka semua gak bisa milih,tapi kalo ultimatenya itu Beomgyu,dan Taehyun,Author lebih suka oleng ke Beomgyu sih,tapi terkadang Taehyun gak ada akhlak.

ENHYPEN : Sama,gak bisa milih juga,tapi ultimatenya itu Jungwon,sama Jake,mereka cute banget! Dan Author baru tau,Sunoo itu seumuran sama Author cuma beda beberapa hari doang,Author 29 juni,dan dia 24 juni,terus Auhtor yakin Heesung itu keturunannya Dikey,karena mirip banget wkwkk

Ngomong²,ini sebenarnya jenis ceritanya itu bukan jenis comedy atau apa,tapi kayanya Author bakalan ubah ceritanya jadi cerita comedy gitu. Eh gak deng,maksudnya kaya nanti ada special chapter,atau special season gitu eaaak hehe.

Jadi,tolong selalu nantikan Author yang memiliki banyak kekurangan ini ya,sekarang Author masih sulit buat nulis karena tugas yang sudah menumpuk kaya hidup ini.

Semoga Covid-19 segera menghilang karena Author pengen banget sekolah,jujur,dirumah dikasih tugas mulu setiap hari. Semoga kalian semua sehat-sehat aja ya,kalo mau keluar rumah hati-hati,keluar kalo ada perlunya aja.

Sayang sekali,tapi untuk sekarang Author cuma bisa kasih informasi ini aja,

Keep respect,and happy!

Bye bee(っ'▽')っ

D R E A M : " 꿈 "Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang