present by ' Redelight
Mobil Kelompok 5.
"Eh guys lu tau gak kemaren gue liat storynya si Putri,tuh cewek makin menjadi-jadi guys," seru Ren memecahkan keheningan yang ada.
"Masih aja ngestalking lo,dikira dia lo suka sama dia nanti Ren," seru Seungcheol yang langsung membuat Ren yang sedang minum tersedak.
"Khokk,yakali amit-amit cabang bayi!" seru Ren sambil mengetok tangan kekepalanya lalu kekaca mobil.
"Lah terus menjadi-jadi tuh maksudnya kayak gimana?" tanya Wonwoo.
"Lo tau tu cewek bikin story aneh banget,sumpah bikin kesel," seru Ren.
"Dia itu hampir setiap menit bikin story udah kaya olshop tau gak,dan parahnya lagi yang distory in gak guna banget,kaya nih liat," Ren menunjukkan handphonenya.
"Kaya ngape juga bikin story kek gini,pantat dia kagak semulus kepala saitama juga," seru Ren.
"Yaelah itu aja dipusingin,hidup lo udah ribet jangan ditambah lagi," seru Seungkwan.
"Mungkin aja dia bikin gitu supaya orang tau,pantatnya skincare-an," sahut Dokyeom.
"Gak guna banget anjing,nanti mati gak ditanya juga,pas masuk akhiratnya emang ada malaikat nanya 'pantatnya di skincare gak?' goblok banget," seru Sunghoon.
"Maaf pak,Kelompok kami emang isinya tukang julid semua," seru Seungcheol ke Abraham yang duduk disamping supir.
"Ya gak papa,asal gak merugikan orang dan diri sendiri," ucap Abraham tenang.
"Paling-paling nanti dicatet didaftar nama orang-orang julid," lanjutnya sambil tertawa.
"Receh juga guru gue," seru Sinb sambil tertawa.
"Eh btw gue mau masuk instagram lewat google kok susah amat ya???" seru Dokyeom.
"Ngapain masuk lewat google njir???" ucap Sinb terkejut.
"Gue males download,gue kira mudah aja masuk dari google,kenyataannya susah njir," jelas Dokyeom.
"Perasaan masuk lewat google itu mudah banget ya,tinggal masuk web instagramnya atau langsung tambahin www," ucap Wonwoo.
"Ah masa?? entar gue coba lagi," ucap Dokyeom.
"Btw kenapa kalo masuk ke web kenapa harus ada wwwnya,emang kepanjangan apa sih?" tanya Seungkwan.
"Iya bener juga,baru ngeh gue," ucap Sunghoon.
"Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh kali,gak tau juga," jawab Dokyeom.
"Yallah goblok banget Abang gue,tapi kreatif anjir hahaha," Sinb tertawa ngakak.
"Pinter juga adek gue," ucap Seungcheol sambil tertawa,dan yang lain pun sampai supir mobil juga ikut tertawa.
Mobil Kelompok 6.
"Eh gue ada cerita yang kocak banget dan gue alamin sendiri," seru Hoseok.
"Apaan Bang?" tanya Umji.
"Palingan ceritanya biasa aja," sahut Jin.
"Enggak,ini tuh asli ngakak," ucap Hoseok meyakinkan.
"Emang kek gimana kejadiannya bang?" kini Heesung kembali bertanya.
"Kayanya udah lama,sekitar 2 minggu yang lalu gue kan pergi trip ke Indo,tepatnya mau ke Kalimantan,nah pas perjalanan menuju Indo gue itu posisi duduknya disamping jendela,jadi otomatis disamping gue ada orang,dan lo tau,disamping gue itu ada kakek ama nenek pasangan suami istri gitu. Awalnya mah gue bodoh amat,nah terus gue lihat pramugari yang ada dipesawat tuh cantik pisan,jadi gue cuci mata ai,sampai tuh pramugari kebelakang gue lihatin,tapi yang gak lihatin beneran cuma sekilas aja,tapi ada yang aneh,si Nenek yang duduknya dekat gue kehalat sama suaminya ini lihat gue tajem gitu,"
"Lah gue bingung dong,ada salah apa gue,ya gue mencoba untuk gak perduliin. Terus ya gue kira udah gak ada apa-apa,terus si Kakek ke toilet kan sendirian, dan lo tau Si Nenek sialan ini tiba-tiba bilang ke gue,"
"Kamu ngapain liat-liat suami saya?!,kamu suka ya sama suami saya?!,saya tau suami saya ganteng,tapi dia punya saya,cari aja yang seumuran," Hoseok menirukan gaya Si Nenek.
"Terus gue langsung be like,'Nek saya gak lihat Suami Nenek,lagian saya cowok Nek,walaupun saya mau ama cowok,saya pasti pilih-pilih,dan satu lagi,saya tau Suami Nenek ganteng,tapi sayang Nek,Kakek saya lebih membahana baday daripada Suami Nenek,gue bilang begitu,terus Si Nenek langsung diam," Hoseok selesai bercerita.
"Anjir bisa gitu ya,penasaran gue kek gimana muka Kakeknya sampai reaksi Neneknya gitu," seru Jin.
"Tuh Nenek bilang suami ganteng ya karena itu suaminya,padahal kenyataannya mukanya biasa aja," sahut Hoseok.
"Neneknya terlalu bucin sampai-sampai gak pandang gender," seru Namjoon.
"Umur segitu aja bucin banget,apalagi bocah jaman sekarang yang pacaran panggilannya udah papa mama," sahut Umji.
"Neneknya punya jiwa generasi muda," seru Yeonjun.
"Jiwanya generasi muda tapi kelakuannya bikin malu diri sendiri," timpal Soobin.
"Ya namanya juga Nenek-Nenek," seru Heesung.
"BTW,gak hanya itu,ada lagi kejadiannya," seru Heoseok.
"Kan setelah sampai Indo,naik lagi Ke Kalimantannya tepatnya Kalimantan Selatan,terus guys,disamping gue itu ada Bapak-Bapak,dia nyapa gue,dibilang,"
"Mau kemana Dek?" Hoseok menirukan gaya Bapak-Bapak yang ia temui.
"Terus gue bilang kan,'Ke Kalsel pak,' gue jawab gitu dengan nada santai aja,terus dia bilang lagi,"
"Wah sama dek,saya juga mau kesana," Hoseok kembali menirukan gaya Bapak itu.
"Terus gue bales lah,'Hehe iya pak,',terus lu pada tau gak gue dalem hati be like,'Heh setan kita satu pesawat anjing,ya pasti satu arah lah,masa kalo lu ke Kalsel gue ke antartika,ya kagak lah,',gue udah mulai dendam kesumat ama orang tua," Hoseok bercerita dengan emosi yang membara.
"Goblok banget sumpah," Mereka pun tertawa terbahak-bahak.
FYI : topik didalam cerita ini terinspirasi dari internet,dan chapter ini sebenarnya agak panjang tapi fuck off 3 chapter yang author buat tepatnya chapter part 1 dan 3. chapter part 1 secara tiba-tiba hilang dan isinya malah bahan part 3,entah kenapa auhtor gak tau,dan itu bikin auhtor kesel banget sumpah,karena author nulisnya sampai tengah malam,dan somehow chapter part 3 kehapus juga,untungnya part 1 bisa dikembaliin ditempat revisi,tapi chapter part 3 gak bisa dikembaliin jadi author nulis again,karena nulis ulang,isinya beda,sumpah author kesel banget,sampai ubun-ubun,males mau lanjutin tapi keingat kalian,jadi semangat buat nulis sambil nonton youtube horror ditengah malam,sekarang jam 00.07 guys,kemungkinan author gak tidur sampai sahur,gak tau juga sih,tapi akhir-akhir ini author gak tidur huhhu
Semoga kalian suka Rethine,Ramein biar Author semangat!!,semoga kek gini gak kejadian lagi huhu,ini ngetik di laptop btw,maaf kalo gak rapih
BTW,ini diketik kemaren guys
Leave your sign✨