Bighit Episode • Tipe - Tipe Kalo Ke Dokter

414 49 1
                                    

Bighit Episode • Tipe-tipe kalo ke Dokter
• Happy Reading •

• Bighit House
Weekend

Hari ini adalah hari akhir pekan,tepatnya hari sabtu. Seperti biasa,setiap 6 bulannya para Anak Bighit House akan melakukan pemeriksaan kesehatan,dan juga melakukan imunisasi khusus. Yang artinya mereka akan mendapat suntikan.

Kini ada beberapa Dokter yang datang Ke Rumah mereka. Para Dokter tersebut adalah Dokter yang sudah lama bekerja di Rumah Sakit Internasional Clark,yaitu Rumah Sakit Ibu mereka,Alyne Clark. Sekarang ada 4 Dokter dan ditambah Ny. Alyne yang berarti 5 Dokter. Sementara Tn. Ernest kini duduk disofa panjang bersama Istri dan Putra-Putrinya.

"Gamau disuntik!!" seru Sunoo sambil nge cuddle ke Yerin.

"Sama Hyuka juga gak mau," Hueningkai ikut nge cuddle ke Yerin.

"Udah sering juga,kenapa masih takut?!" seru Jeonghan.

"Ya namanya bocah Han Oppa," sahut Yerin.

"Nanti Sunoo,Hyuka sama Mama aja," ucap Alyne.

"Biar gak sakit nanti tutup matanya," sahut Ernest.

"Pah,tetep aja lah,emang nutup mata bisa ngurangin sakit," ucap Jhope.

"Tapi kan lebih sakit liat langsung Oppa," sahut Sinb.

"Iya,berasa gimana gitu," sahut Yuju.

"Halah kalian ini udah gede masa takut sama suntikan,"sahut Baekho.

"Tai sok sok an,palingan nanti dia yang paling kenceng teriaknya," ucap Jonghyun.

"Kalo di desibel-in kayanya lebih dari seribu," sahut Ren.

"Yaudah sekarang ayo urutannya yang bener," titah Jin.

Semuanya pun berduduk sesuai urutan. Dan ada ruangan khusus untuk melakukan imunasi tersebut. Jadi nanti 5 orang pertama bakalan masuk,dan dilanjutkan setelahnya.

5 orang pertama yang masuk ialah Jonghyun,Aron,Baekho,Minhyun,dan Ren.

"Gue sama Mamah fix no debat!" seru Baekho langsung duduk dibagian Alyne.

"Tuh kan apa gue bilang," ucap Jonghyun.

"Ya begitu terus,mulut sama kelakuan gak konsisten," sahut Aron.

"Ciri-ciri keturunan dakjal tuh," seru Minhyun.

"Gak,bukan keturunan dakjal,keturunan uyah," sahut Ren.

"putih bersih tapi bikin tolol," lanjutnya.

"Udah-udah ayo duduk,jangan berantem," titah Alyne.

"Iya Mah," sahut mereka semuanya.

Mereka pun duduk dibagian tempat masing-masing Dokter,dan tentunya Baekho ada dibagian tempat Sang Ibu.

"Dr. Irene,santai aja ya,rada serem kalo Dr. Irene yang nyuntik," seru Minhyun ke Doctor yang akan menyuntiknya yaitu Dr. Irene.

"Makanya jangan banyak gerak," sahut Dr. Irene.

"Dr. Suho pelan-pelan aja ya,takut dikit aku," seru Ren.

"Iyaa,udah diem," sahut Dr. Suho.

• Leave your sign✨•
M

aaf semuanya,telat banget, karena sibuk, biasa tahun terakhir SMA bentar lagi lulus

Doain ya bisa masuk univ dan jurusan yg dipengen 🙃🙏 doain juga supaya author sehat, karena masih tahap penyembuhan 🙂

D R E A M : " 꿈 "Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang