Whooshh
"Lapor, disini Tim Sierra, kami akan sampai ke pangkalan 5 menit lagi, tim yang sudah ditentukan tolong bersiap, "
"Disini UK Central CHEVALIER, Laporan diterima, perintah diturunkan,"
...
"Kau tau aku ini sibuk, " suara itu terdengar disebuah rooftop mewah dari tempat yang tentunya sangat terkenal yaitu, Buckingham Palace.
"Hahaha maaf-maaf,kau tau orang yang kupercaya hanya kau, "
"Itu yang selalu kau katakan Bitch, "
"Please Princess Lavinia, "
"Well, apa yang kau mau? "
"Aku ingin kau melatih Putra-Putriku, "
"Apa yang kau ingin aku lakukan?"
"Aku ingin menjadikan mereka sebagai Petinggi HYBE, "
"What? Bukannya Lee tidak menggunakan sistem itu? "
"Apa ini kehendak si Pria tua?"
"Ouh tidak, Tuan Bang menyerahkan ini pada kami,Lee hanya ingin supaya Anak-anak bisa belajar, dan bertahan, "
"Kau adalah orang terbaik! "
"Kau selalu mengatakan itu dari dulu, "
"Whatever, baiklah, "
"Thank you, love you! "
"See you, "
Tuttt
Lavinia Olivette Von Elizabeth De Chevalier,wanita itu menutup panggilannya. Ia mengambil sebuah rokok bermerek Treasurer Luxury Black dan menggunakannya, sembari menikmati pemandangan luas Kerajaan Inggris. Seorang Pria dengan postur tubuh tinggi masculine mendekat dan memeluknya dari belakang. Wanita itu tidak merespon apapun.
"Sekarang Apa?"
"Seks dengan pria lain," Wanita itu menjawab dengan wajah datarnya.
"Jangan bercanda denganku, " Pria itu berbicara dengan suara beratnya seakan sedang mengancam.
"Alyne ingin aku melatih Anak-anaknya, " Wanita itu akhirnya menjawab dengan benar sembari menghembuskan asap rokoknya.
"43 Anak itu? " tanyanya.
"Yeah, "
"Haha, kau akan mati dikelilingi anak kecil seperti itu, " Pria itu terkekeh kecil.
"Aku tidak sepertimu, "
"Alright, aku harus kembali ke Jepang, " Pria itu melepaskan pelukannya.
"Pergi sana, aku juga muak melihat wajahmu yang seperti kotoran burung, " Wanita itu memperlihatkan raut wajah yang menyeramkan.
"Haha Lavinia-chan menakutkan, " Pria itu tersenyum miring,lalu berjalan menjauh menuju pintu,meninggalkan Wanita itu.
"Mikoto! "