Sudah beberapa hari terakhir ini Eunha, Sowon bahkan Sinb mencari keberadaan Yuju yang tidak berada di Markas maupun dirumah. Mereka mengkhawatirkan keadaan Yuju, yang bahkan terlihat lebih parah dan harus melakukan perawatan dengan cukup serius. Belum lagi dengan berita pagi ini yang sangat mengejutkan mereka, dimana Yuju yang mereka cari kini merupakan buronan dari Polisi diseluaruh Negeri Gingseng ini.Sedangkan kini seseorang yang sedang dicari, sedang tidur dengan nyenyaknya dalam sebuah Ruangan Kost berukuran kecil dan terlihat sangat kumuh. Dia adalah Yuju, gadis berambut pendek yang baru saja terlelap, ia merasa sangat nyaman akan tempatnya saat ini. Tempat yang baru-baru ini ia tinggali.
Bukan tanpa alasan ia berada jauh dari orang-orang terdekatnya, tetapi ia telah menyelesaikan tugasnya semalaman dengan orang-orang kepercayaannya. Tepatnya beberapa hari terakhir ini, Angela yang telah menguasai tubuh Yuju sepenuhnya, membuat Yuju mau tidak mau melakukan hal yang diluar nalar.
Hingga akhirnya semua berhasil diselesaikan, namun kenyataannya kali ini semua itu tak berjalan dengan mulus. Angela yang saat itu sudah terlarut akan emosi dan dendam di masa lalu, harus menanggung akibat karena sifat gegabah dalam dirinya yang menyebabkan semuanya beratakan pada akhirnya.
Angela yang perlahan menjadi Yuju, gadis itu merasakan semua ketakutan dan kekhawatiran yang luar biasa setelah menyadari perbuatannya malam-malam terakhir ini. Dengan hal itu ia memilih bertanggung jawab seorang diri, ia menyuruh semua anak buahnya membawa kabur uang hasil korupsi yang telah mereka kumpulkan untuk disatukan dengan beberapa fakta dan kasus yang disembunyikan oleh Pejabat tinggi negara.
Karena kelalaian Yuju yang bertugas tanpa memakai kaos tangan, Polisi dari tingkatan atas langsung mengurus semua itu hingga kini hampir semua Polisi diseluruh Korea Sellatan melakukan aksi besar-besara menutup jalan dan semua jalur transportasi untuk sementara sampai Yuju tertangkap. Pasalnya sidik jari Yuju tertinggal dimana-mana, dirumah milik para Pejabat, begitupula anak buah Yuju yang belum menguruskan semua kasus untuk diselesaikan.
Maka sejak Angela berganti menjadi sosok Yuju, gadis itu memiliki ketakutannya sendiri dan terpaksa menetap dalam ruang Kost kecil dan kumuh dalam beberapa hari terakhir, setelah ia berpindah-pindah tempat. Ia bahkan tidak memakan apapun, hanya berbekal satu botol air putih yang bahkan baru saja ia habiskan.
Yuju, gadis itu tidak pernah terpikirkan untuk menghubungi siapapun dan mengatakan kondisinya. Ia lebih memilih mati dengan sendirinya daripada harus menyerahkan diri kepenjara dan dihakimi didepan umum tanpa kejelasan yang pasti.
"Eonnie ! Huh...huh...huh,"
Ia tersentak akibat kenangan masa lalu kelam yang kembali menghantuinya dan kini menyesuaikan penglihatannya, dengan keringat yang mengalir didahinya membuat Yuju merasa benar-benar ketakutan, namun dari hal ini juga sifatnya berubah dan dirinya menjadi sosok Yuna. Gadis kecil dan penuh dengan kepolosan dimasa kecil.
Tampilannya sudah tidak rapi lagi seperti saat ia keluar dari markas, gadis itu meringkuk ketakutan sambil menarik selimut miliknya, tubuhnya bergetar dan menangis, ia menyerukan nama kakaknya 'Sowon' berkali-kali.
Keadaannya kali ini begitu mengkhawatirkan, ia bahkan terlihat seperti mayat hidup yang menghirup udara tanpa mempedulikan apapun, ditambah lagi dengan diperparah akan kondisi yang ia miliki.
******
Tiba-tiba ponsel milik Yuju bergetar, dan menampilkan sebuah Nama yang tertulis 'YERIN'
Awalnya Yuna hanya melihatnya dengan mematung, namun ia kemudian bergerak perlahan meraih ponsel yang berada dinakas samping kasur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Name; ANGELA [SEGERA TERBIT!!!]
Fanfic[COMPLETED] Kisah kedua saudara yang berjuang menyelesaikan setiap rintangan dalam perjalanan hidup mereka. Banyak orang yang mencintai pasti banyak juga orang yang membenci, semua itu sudah terjadi secara alamiah. Sowon CEO muda yang berjuang sendi...