3. Stay with Me

200 47 16
                                    


Pagi hari ini di kantor Sowon, terdapat Sekertaris kepercayaan Sowon yang tidak lain adalah Jung Yerin sedang meneliti jadwal yang akan Sowon lakukan hari ini. Ia benar-benar terkejut saat sebagian Kontrak yang akan disetujui telah dibatalkan secara mendadak.

Yerin menatap nanar Layar Komputer dihadapannya, yang berisikan pemberitahuan baru dari beberapa Anak Perusahaan yang hari ini telah dibatalkan semua Meetingnya.

"Heol, Deabak !" seru Yerin dengan suara kecil, jika kemarin sudah direncanakan akan Meeting dengan kelima petinggi Perusahaan.

Kini hanya tertinggal satu perusahaan saja yang nantinya akan menyetujui kerjasama bersama 'KM Company' perusahaan yang bergerak dalam bidang Elektronik serta Fashion yang kini dikelola oleh Sowon.

Sesegera mungkin Yerin menghubungi Yuju, adik kandung Sowon yang merupakan dalang dibalik semua ini, Yerin menyampaikan hal ini karena Yuju sendiri yang memintanya.

"Yuju, semua sudah disetujui untuk pembatalan Meeting hari ini. Aku sudah mengatur Jadwal Kakakmu dengan baik, kupastikan dia tidak akan bertanya lebih jauh mengenai hal ini." ujar Yerin dengan suara mantap.

"Good Job !" dua patah kata yang dikeluarkan oleh Yuju itu berhasil membuat Yerin menghembuskan nafasnya lega. Setidaknya Yuju tidak semengerikan pagi-pagi buta seeperti tadi.

Yerin yang mengetahui atasannya, yang tidak lain adalah Sowon mulai memasuki  ruangan tersebut, ia segera mematikan Panggilan tersebut secara sepihak.

"Selamat pagi, Sajangnim !" sambut Yerin dengan ramah dan membungkukkan badannya.

"Yerin-ah, jika seperti ini santai saja. Kau sudah seperti adikku sendiri. Panggil saja Eonnie, aku tidak akan memarahimu." ujar Sowon panjang lebar sambil berjalan menuju Kursi kebesarannya.

Yerin menunduk sopan saat Sowon berjalan melaluinya, dengan segera ia mengambil berkas-berkas penting yang sebelumnya sempat ia print.

"Apa ada hal penting yang terjadi ? Aku harus segera pergi Meeting setelah ini." ujar Sowon sambil memijat kepalanya pelan.

"Maaf sebelumnya, karena saya tidak membawa berita baik pagi ini. Dari kelima perusahaan yang akan bekerja sama dengan perusahaan Kita, hanya tersisa satu saja yang nantinya akan tetap mengikuti Meeting." ujar Yerin sambil menunjukkan tentang kejelasan suasana pagi hari ini.

"Mereka menolaknya ?" tanya Sowon.

"Maaf, saya sendiri yang menolaknya. Saya memiliki alasan untuk semua ini dan saya harap Anda dapat memahaminya dengan baik." ujar Yerin sopan, kemudian ia mulai menata berkas-berkas tersebut sesuai urutannya.

"Jelaskan ! Aku percaya padamu !" balas Sowon singkat, tentunya dengan suasana tidak bersahabat.

Bagaimana ia bisa merelakan begitu saja ? Jika semalam suntuk ia bekerja keras mempersiapkan semua urusan Perusahaan agar hari ini pekerjaannya tidak menumpuk. Tetapi pagi ini dia harus dihadapkan dengan hal yang tidak terduga.

"Direktur Park diketahui bunuh diri dengan menggantung dirinya kemarin malam," ujar Yerin.

"Aku mendengar itu kemarin, sisanya bagaimana ?" tanya Sowon.

"Direktur dari 'ML Company' diketahui keracunan makanan dan menyebabkan dirinya serta seisi keluarganya meninggal ditempat. Direktur dari CM Company dan LK Company, mereka ditemukan tewas tengah malam dikediaman Tuan Chim saat mengadakan pertemuan. Maka dari itu saya membatalkan semuanya, karena selain jalan ini, maka semuanya akan beresiko nantinya, sedangkan saham diperusahaan mereka juga turun Drastis." ujar Yerin panjang lebar membuat Sowon mendesah kasar sekaligus dibuat bingung, selalu saja ada kejadian seperti ini jika ia memiliki Kerja sama yang penting.

Dear Name; ANGELA [SEGERA TERBIT!!!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang