Assalamualaikum teman-teman...
Gimana kabarnya? Sehat-sehat, kan? Alhamdulillah klo sehat. Gak udah bertele-tele kali ya, langsung aja aku ke intinya untuk ngejelasin sesuatu kepada kalian.Alhamdulillah, sesuai pengumuman pertama di part sebelumnya, cerita ini akan menjalani proses editing di penerbit. Aku akan menjelaskan secara rinci pada kalian.
• Penjelasan Pertama :
Penerbit memberikan syarat untuk aku memilih antara ingin dijadikan cetak atau e-book. Syarat dari keduanya adalah versi cetak yg minimal terjual 5 buah dan maksimal 15 buah, sedangkan e-book minimal 2 buah yang terjual.
Tim penerbit memiliki ketentuan jika memilih versi cetak, jumlah halaman maksimal 200 sedangkan cerita ini mencapai 400+. Tim menginfokan pada aku jika seandainya memilih versi cetak, itu mungkin akan dibuat 2 jilid, sedangkan e-book nggak.
• Penjelasan Kedua :
Tim penerbit dan aku sendiri lebih condong memilih versi e-book. Tim penerbit mengatakan selain versi cetak yang agak ribet prosesnya, harganya pun terkadang agak tinggi. Berbeda dengan versi e-book, prosesnya akan mudah dan terjamin jika harga lebih rendah dari versi cetak.
Tim penerbit memberikan pilihan padaku dan aku ingin mendengar pendapat kalian. Karena, tidak akan ada gunanya sebuah tulisan jika tidak ada yang membacanya.
Tolong berpendapat ya...
Aku menunggunya.• Penjelasan Ketiga :
Tentu ada keuntungan untuk kalian jika membeli cerita ini di versi yang berbeda. Selain sudah melewati proses editing (akan lebih rapih), aku juga menyiapkan sebanyak 5 part extra cerita ini di versi yang berbeda. Kalian tidak akan menemukannya di wattpad karena itu adalah bonus bagi yang membeli versi bedanya.
Dan bagi para pembaca yang setia menunggu S2 dari cerita ROtV ini, cerita di bagian part extra akan nyambung di cerita S2 nanti. Dalam kata lain, S2 EOtV akan sedikit tidak nyambung jika kalian belum tahu bagian part extra itu.
Jadi bagaimana? Sertakan juga pendapat kalian di penjelasan ini. Aku tunggu...
Spoiler part extra.
Jadi? Bagaimana teman-teman? Aku akan senang jika kalian mengutarakan pendapat kalian tentang ini semua. Selain hal ini penting, ini juga menyangkut tentang kelanjutan S2 EOtV.
Bantu aku, ya. Ini adalah karya pertama sekaligus pengalaman pertamaku mengalami semua ini. Dukungan kalian yang terus memberikan semangat padaku membuat aku berani maju.
Tanpa kalian semua para pembaca, aku tidak akan seperti ini. Terimakasih banyak atas bantuan kalian dari awal munculnya cerita ini sampai pada akhirnya berstatus 'end'.
Jangan lupa komen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ending Of the Villain (END)
Fantasia(Tersedia versi E-book) [Maaf, beberapa part telah di hapus untuk kepentingan E-book. Silahkan tinggalkan cerita ini jika kalian tidak ingin kecewa. Sekali kali, saya minta maaf🙏] Memikirkan untuk masuk ke dunia novel saja tidak, tapi kenapa bisa C...