🌹| 4 |🌹

70 9 0
                                    

Happy Reading
•───────•°•❀•°•───────•

"Berhenti berbohong! Aku tidak percaya."

Aku yakin pendengaranku masih normal saat mendengar suara Chanyeol. Kutolehkan kepalaku ke segala arah dan kulihat Chanyeol berada di lorong sekolah yang gelap bersama Sohyun. Oh ternyata di situ mereka, tapi sebenarnya apa yang sedang mereka bicarakan sampai membuat Chanyeol sekesal itu.

Kudekatkan diriku bersembunyi di balik tembok berniat menguping pembicaraan keduanya.

"Kamu tidak mempercayaiku, Chan? Aku memang sungguh melihat Kyungsoo tadi pagi diantar ke sekolah dengan pria lain naik motor dan aku liat pria itu bukan anak sekolah kita."

Mataku membulat sempurna mendengar aduan Sohyun pada Chanyeol. Berarti tadi pagi Sohyun melihatku diantar Kai? Wah, bisa gawat jika Chanyeol mempercayainya. Aku harus bagaimana sekarang? Lagipula kenapa Sohyun harus melihatku dan Kai sih?

"Aku tau kamu masih menyukaiku tapi jangan mencoba-coba untuk membohongiku dan menghasutku agar hubunganku dan Kyungsoo menjadi kacau."

"Aku memang masih menyukaimu hingga sekarang tapi kali ini aku tidak berbohong untuk menghasutmu. Tanyakan sendiri pada Kyungsoo itupun jika dia tidak berbohong pasti dia akan mengaku." Aku semakin menyembunyikan diriku saat Sohyun melewatiku.

Uh, jantungku rasanya mau copot. Gadis itu benar-benar berbahaya, dia bahkan langsung mengadukanku pada Chanyeol untuk membuat Chanyeol marah padaku.

"Kyungsoo."

Aku terkejut Chanyeol yang tiba-tiba saja sudah berada di sebelahku. Kutatap pria itu dengan mata bulatku.

"Kamu sedang apa di sini?"

"A-aku tadi tidak sengaja lewat dan melihatmu bersama Sohyun. Tidak bermaksud mengganggu kalian jadinya aku diam di sini."

Chanyeol mendekat dan menggenggam kedua tanganku.

"Maaf aku tidak mendengar perkataanmu untuk menjauh dari Sohyun. Aku janji tidak akan dekat-dekat lagi dengan dia."

"Kenapa?"

"Dia berusaha mengahancurkan hubungan kita dengan mengatakan jika kamu selingkuh dan pergi ke sekolah bersama pria lain. Tapi aku tidak akan percaya padanya kamu tenang saja, ya?"

Deg!

Itu memang benar Chanyeol. Aku berselingkuh di belakangmu dengan pria lain, maafkan aku.

Aku akhirnya mengangguk. "Oh iya, aku juga minta maaf kemarin mengabaikan telfonmu karena sebenarnya kemarin aku sedang tidak enak badan."

"Kamu sakit? Kenapa tidak mengatakannya padaku lewat chat? Jika begitu kan aku bisa ke rumahmu."

"Kepalaku benar-benar pusing Chanyeol sampai tidak sanggup melihat layar ponselku."

"Oh, maafkan aku. Seharusnya aku peka saat kamu tidak menjawab telfonku dengan pergi ke rumahmu tapi aku malah berfikir mungkin kamu sedang sibuk di kedai."

"Tidak apa-apa. Sekarang aku sudah lebih baik kok," jawabku tersenyum. "Tapi maaf aku tidak sempat membuatkanmu bekal."

"Kamu tidak perlu membuatkanku bekal jika itu merepotkanmu."

"Itu tidak merepotkanku jika untuk pacarku sendiri." Chanyeol tersenyum mendengar perkataaku hingga dia membawaku ke dalam pelukannya.

"Aku mencintaimu, sangat-sangat mencintaimu." Ini Chanyeol yang mengatakannya

I Have 3 Boyfriend?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang