deux

14 1 0
                                    

Suasana kantin sudah cukup ramai,banyak anak dari seluruh kelas sudah berada di kantin ntah itu untuk ngobrol sekedar ngadem atau pun sarapan.

Syella sendiri sudah memilih tempat duduk didekat jendela katanya bisa sambil menikmati pemandangan luar. Dilihatnya ada adiknya juga sedang berada di kantin sambil bercanda ria dengan para sahabatnya.

Syella akui adiknya memang cantik bahkan jika dilihat dari jauh saja sudah memikat pandangan para kaum adam maupun hawa.
Syella dan Nabila sudah berada di tempat duduk yang dipilih oleh Syella.

"syella tumben sih ngajak ke kantin" tanya Nabila lagi dia masih kepo tentunya

"ihh kan aku udah bilang biar kek lainnya aja, nongkrong di kantin hehe" jawabnya sambil cengengesan, Nabila hanya mengangguk saja sebagai jawaban.

Mata Nabila tak sengaja bertabrakan dengan mata Ainsley, Ainsley hanya membuang muka dengan wajah datarnya, Nabila sendiri juga hanya  menghela nafas kasar jujur dia tidak suka dengan Adik dari sahabatnya itu menurutnya dia terlalu sombong bahkan dengan kakaknya sendiri dia tidak pernah senyum. Tak jarang jarang juga Nabila tau di lingkungan sekolah ainsley selalu ogah²an jika berada di dekat syella, dia juga tak tau apa masalah ainsley dan syella jangan kan dia bahkan syella saja tidak mengetahui apa salahnya.

"kamu masih nggak akur sama ainsley?" Tanyanya yang mengalihkan pandangannya ke syella yang sedang melihat-lihat isi kantin di pagi hari

Syella yang sedari tadi menikmati pemandangan kantin di pagi hari menoleh ke Nabila.

Dia menganggukkan kepalanya  "iya gatau juga aku,salahku apa ya Nabil?" Tanyanya dengan lesu.

"gapapa kok gausah dipikirin ntar juga ainsley luluh sendiri" jawabnya meyakinkan sahabatnya ini yaa walaupun dia sendiri tak begitu yakin.

"iyadeh aku berusaha terus kok buat ainsley suka sama aku,gaenak tau di musuhin terus apalagi sama saudara sendiri" katanya sambil memanyunkan bibirnya. Nabila yang melihat itu terkekeh gemas dan menganggukkan kepalanya sahabat nya ini lucu sekali dan juga polos.

ꓸ᭄ꦿ⃔✦𖣘✦▭✧◦👑◦✧▭ ꓸ᭄ꦿ⃔✦𖣘

Saat sedang asyik mengobrol dengan sahabatnya mata ainsley tak sengaja bertemu dengan mata Nabila Yaps sahabat dari kakaknya menurut nya Nabila ini juga munafik ntahlah apapun yang berkaitan tentang kakaknya dia sangat sangat tidak suka,bahkan melihat kakaknya bahagia saja dia tidak suka, kakaknya itu terlalu manja dan menye menye dia menganggap kakaknya itu munafik!.

Saat bertatapan dengan Nabila dia langsung membuang muka bisa rusak matanya jika lama lama melihat objek seperti itu atau bisa jadi matanya langsung buta.

Dia mengobrol dan bercanda ria dengan sahabatnya lagi dan juga jengmina sudah bergabung bersama mereka.

Saat sedang asyik-asyik berceloteh ria dengan para sahabatnya tiba tiba suasana kantin menjadi gaduh, dilihatnya pintu kantin yang sudah ada 6 orang laki laki most wanted sekolah itu dan salah satunya ada kekasihnya. 6 LAKIK tadi berjalan menuju kearah kursi yang ditempati dirinya dan sahabatnya.

Kekasih nya langsung duduk di sampingnya.

"morning girl" sapanya sambil tersenyum manis

"hm morning" jawabnya cuek.

"Masih pagi ini woyy" celetuk sahabat kekasihnya yang memang punya tingkah absurd yang bernama Kenzo.

" Iri lu?"tanya Bara——kekasih ainsley.

"udah tau gue jomblo masih aja mesra mesraan di depan gue,sedih dedek mas" katanya sambil mendramatisir mukanya yang malah jatuhnya mirip valak.

ALEXITHYMIA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang