Bab 4

16 0 0
                                    

Pendeta Tao tua itu ketakutan, dan masih tidak berani membuka matanya. Dia merasakan arus napas roh jahat. Dia menyentuh ujung jarinya, mengoleskan darahnya pada Buddha Chen, lalu memegang erat Buddha Chen-nya, memaksa upacara untuk memulai, dan berkata dengan keras: "

    Sembahlah langit dan bumi!" Meng Bai sedikit bingung dan menutup matanya. Bagaimana situasinya, tetapi karena mereka menyebut penyembahan, maka penyembahan. Dia melirik pendeta Tao kecil yang bijaksana di sisi yang berlawanan. , tetapi melihat bahwa orang lain juga melihat dirinya sendiri, tetapi matanya sedikit aneh.

    Meng Bai berpikir dalam hati, saya lebih profesional daripada akting, bagaimana saya bisa dibandingkan dengan seorang amatir seperti Anda, jadi dia mengangkat senyum manis di pihak lain, lalu berbalik ke gerbang, memberi isyarat kepada pihak lain, dan kemudian membungkuk. bawah. Pinggang.

    Tao tua tidak mendengar gerakan itu, dia ragu-ragu, dan akhirnya harus membuka matanya, kalau tidak dia tidak bisa menjadi tuan rumah pernikahan. Memikirkan poin kunci ini, dia akhirnya membuka matanya dan menatapnya untuk pertama kalinya. ", tetapi melihat bahwa "dia" memunggungi dirinya sendiri, memegang kotak itu, dan berdiri bersama dengan Meng Bai.

    Selesai!

    Pada saat yang sama terkejut, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak terkejut, dia telah membayangkan kemungkinan yang tak terhitung jumlahnya, dan bahkan berencana untuk menggunakan tindakan menghancurkan kotak untuk mengintimidasi roh jahat, tetapi dia tidak berharap dia benar-benar menikah dengan sangat patuh.

    Tatapan bertanya Meng Bai menusuknya beberapa kali, dan dia pulih dari keterkejutannya dan terus menjadi tuan rumah pernikahan, dan dia berkata dengan suara

    keras : "Pemujaan kedua Gaotang!" Meraih bahunya, rasa sakitnya begitu hebat sehingga dia menyeringai padanya. gigi, sehingga tubuh Meng Bai tidak bisa membungkuk lebih jauh, dan "dia" jelas tidak berniat untuk menyembah, tetapi menatap dengan dingin ke pendeta tua Tao itu. .

    Untungnya, Meng Bai tidak berteriak. Setelah beberapa saat, dia menatap wajah pendeta kecil Tao dengan getir. Dia berpikir bahwa Tao kecil ini akan baik-baik saja. Dia tampak seperti sedang membungkuk kepada tuannya di siang hari, dan sekarang itu pasti. Menggunakan kesempatan untuk berpura-pura menjadi hantu untuk melampiaskan ketidakpuasannya dengan Guru, tetapi dia tidak berharap kekuatannya menjadi begitu besar.

    Taois veteran terkejut oleh "dia", dia tidak bisa membantu tetapi mundur setengah langkah, dan bergumam, "Kamu, kamu ... aku tidak senang menyembah Gaotang. Tidak ada hal seperti itu di sini. Ayo bergerak ke item berikutnya.

    Oke ?" Melihat Tao tua dengan cemberut, Meng Bai melihat bolak-balik di antara mereka berdua, berpikir bahwa pasangan tuan dan murid ini benar-benar menarik, dan pertunjukannya benar-benar unik, berpikir bahwa dia adalah seorang profesional Ya, jadi dia buru-buru menegakkan wajahnya, berdiri tegak, dan pada saat ini tangan yang memegang bahunya erat-erat juga tertutup.

    Tao tua mendapat persetujuan, dan akhirnya menghela nafas lega. Dia melewatkan Bai Gaotang dan membuka mulut untuk mengantar bagian inti dari pernikahan. Keberhasilan atau kegagalan masalah ini tergantung pada langkah selanjutnya.

    "Suami dan istri

    menyembah-- !" Mulut Meng Bai dipenuhi dengan senyum kepuasan. Sebelum membungkuk sedikit, dia melirik pendeta kecil Tao bernama Youxin, dan perasaan aneh melintas di hatinya. Perasaan aneh seolah-olah jiwanya terkunci oleh sesuatu yang membuat senyumnya yang awalnya bengkok membeku tanpa bisa dijelaskan di wajahnya.

    Pihak lain tidak memandangnya, tetapi memeluk kotak itu dengan erat, membungkuk, dan Meng Bai juga membungkuk, kedua kepala itu dengan lembut bersandar bersama.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 16, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Suami perempuan adalah hantu  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang