Hari ini hari yang buruk
Begitu pikir Cross, bukan DS! Cross. Gimana gak buruk, tadi ujian biologi dilanjutin ujian fisika, terus siangnya ujian matematika, lalu akhirnya ujian memasak bersama pak Asgore fell.
Perasaan baru kemarin aja masuk, nyatanya sudah 3 Minggu mereka sekolah offline, mana lagi rombongan kelas cross ini masih pegel tulang mereka, habis disiksa Ama ikan lele jahanam itu, udah langsung main ujian aja.
Memang tiada otak guru Madrasah AL-AU ini, bahkan tadi pagi sempat upacara bendera di lapangan. Pembinanya adalah SwapDream. Tebak kayak apa panasnya.
Akibatnya Nyotmer baris, di barisan paliiiing belakang. Takut-takut nya dia bakalan jadi playdoh leleh lagi.
Cross sudah ada rencana buat kabur. Tapi ternyata bukan cuma dia saja, satu sekolah mau ikut kabur juga.
Mulai dari kelas 1 sampai kelas 3. DS! Nightmare and the Genk aja sudah mempersiapkan Van hasil curian mereka untuk kabur. Namun na'as mereka segera diringkus oleh Mpok toriel underswap.
Akhirnya satu sekolah ujian mapel pertama di lapangan, dan lagi lagi pengawasnya SwapDream.
'Bangsaaaaaaaaaad'
Begitu teriakan para murid.
Dalam hati tapinya.
Yah masak mau tereak keras-keras gitu. Itu ada Mpok toriel underswap, bapak gastah ori, Undyne, sama ustadz sansudin di pinggir lapangan. Nyotmer yang biasanya gagah berani ala anak preman pasar aja keder lawan ustadz sansudin.
Selesai jam pertama, kesialan pun terjadi di jam mapel kedua, sial bagi cross, Untung bagi Dust dan DS! Cross. Cross itu goblog goblognya di bagian fisika. Tabel periodik aja di isi sama kode nuklear. Tapi kalo bahas reproduksi nyerocos, kek pernah praktek. Tolol emang.
Tapi kalo yang lebih pandai bahas masalah gituan sih, si lust Sans yang udah pro...
Kalo Nightmare mah kalem, kan dia sumber contekan dikelas. Sedangkan Error, belom ada 5 menit dia udah selesai. Iya, cepat sangat
Pengawasannya juga aduhai. Siapa lagi kalau bukan buk toriel ORI pastinya. Ibu ibu yang baik hati, saking baiknya dia mengadopsi 10 anak katanya.
Nyontek pun dibiarkan, tapi kok dari tadi Bu toriel senyum sambil nulis dikertas?
Lanjut ke mapel ke tiga yaitu MTK.
Mapel yang melambangkan kematian dan pembunuhan. Eh, ga juga sih.
Nightmare mah masih kalem, Sans ori apalagi. Tapi tidak dengan killer dia udah parno duluan karena dia paling goblok kalo matematika, itung duit aja kadang masih salah, pantesan killer banyak kena utang, alhasil dia pun menyiapkan contekan mau tidak mau, masa iya dia ntar isi angka angka ajaib.
Pengawasannya adalah, x gaster... Mampus lah sudah nasib killer, satu kelas pun ikut meratapi nasib mereka, harap-harap mereka ga kena di owowrite.
Setelah ujian lucknut itu, mereka bisa bernapas lega sedikit, syukur aja mereka ga kena, tapi yah gitu mereka masih tertekan mental mereka.
"Woi ini sekolah kok kagak benar semua" kata killer
"Bapak lu habis makan apaan sih cross, gurunya ga ngotak semua su" tambah horror
"Ya meneketehe, kan gw Ama bapak gw kan beda" balas cross
"Tapi lu berdua, sama sama jahanam Ama ga ngotak su, LU MAU NGANCURIN AU GW, BAPAK LU SAMA AJA, MALAH MENGHAPUS AU GW GBLG" kata fell Sans ngegas
Cross hanya nyengir, kayak ga ada dosa
Semua dalam kelas pun langsung berpikir kalo ds! Cross lebih baik daripada si lucknut ori ini, walau.... Otaknya goblooooog sangat, plus menjengkelkan, tapi ga bikin masalah sampe sampe menghancurkan AU....
.
.
.
Eh bentar Deng tapi ni anaq suka buat onar Mulu, jadi sama aja dengDahlah mau cross AU manapun sama sama goblog, ga ngotak, anak tolol pokoknya
Kesialan pun tidak berhenti sampai disini, kesialan pun kembali terjadi. Kantin jadi rame kek mall yang lagi diskon. Untunglah cross, Nyotmer Ama error sudah memprediksi.
Cross sudah menyiapkan tempat, error menyiapkan makanan, dan Nightmare yang makan. Yha mereka makan di toi- bukan di ruang osis
Mereka asik asik diruangan OSIS, dream Ama ink mokad di kantin.
Lanjut mapel terakhir yaitu masak nasi goreng, sial pak fell Asgore menyuruh memasak berpasangan, semuanya memiliki pasangan yha, gak semuanya...
Nightmare ga ada pasangan, begitu juga DS! Cross. Tapi DS! Cross ogah Ama tentakel jahanam katanya, apalagi Nightmare ga mau Ama cross yang gblg pula. Tapi yha pak fell Asgore langsung membentak mereka, jadi mau ga mau,
Sebenarnya alasan ds! Cross ga mau ikut memasak ya satu...
Dia ga bisa memasak
Ds! Cross goblog goblognya dalam hal memasak, sumpah masak ayam aja langsung main rebus ga pake motong, terus bumbunya aja langsung masuk aja, ga dipotong. Potong kubis aja berantakan banget
Nightmare menepuk jidatnya akibatnya,"Ni anaq goblog apa tolol sih?" Nightmare membatin
Mari kita beralih ke pasangan serasi cross Ama dream
Mereka berdua cocok banget, udah jago masak keduanya, terus Cocok banget kalo di ship, pokoknya so sweet deh, cross yang bagian motong memotong, mana ga sangat rapi, cocok nih masuk master chef. Dan dream tukang menumis bahannya. Kompak sekali mereka
Sedangkan Error dan ink...
Mereka saling gelud lidah, pokoknya ga kompak deh, mereka selalu ribut sampe-sampe telur telur nya pecah akibat mereka berdua.
Sudah begitu pasangan Geno Ama reaper juga sama begitu, kayak kapal pecah malah.
Okeh waktu jam pelajarannya habis, sekarang penilaian makanannya oleh 3 juri yaitu, pak fell Asgore, buk tutoriel ori, Ama Undyne
Buset ujian memasak serasa jadi lomba master chef Indonesia.
Kita skip penilaian nya, jurinya ga ada otak menilai makanannya plus kasian Ama mereka, disiksa batin mereka
Akhirnya, kelar semua ujian jahanamnya, yha walau ga bagus amat nilainya, yang penting di atas KKM lah nilai mereka. Kecuali error Ama ink, mereka harus remed.
"Beban lu su" kata Nightmare
"Ya maaf gw kan ga jago masak" kata DS! Cross manyun
Nightmare memijat jidatnya, apakah kembarannya harus menghadapi hal yang sama kah?
Yha begitulah sekolah tamat dengan tydack begitu hepi ending
KAMU SEDANG MEMBACA
||AU Sans|| ||Crack|| ||Indonesia||
Humorceritanya hanya berisi tentang kehidupan para Sans AU Warning! Di cerita ini berisi: OOC Kata kasar yang ga santuy dan barbaratos Dan gaje