PROLOG

886 112 42
                                    

Sorak-sorai membahana di arena basket SMA St.Vidal. Para pemain basket berseragam merah saling berpegangan tangan dan berkeliling dengan bahagia, sementara pemain berseragam putih hanya bisa terpana, sebagain terduduk dan menatap dengan tatapan tak percaya ke papan skor yang menampilkan angka 82-85.

St.Raphl kembali membuktikan kehebatan mereka. Dengan kemenangan ini, mereka akan melaju ke final melawan Titan yang selama ini menjadi lawan terkuat dan juara bertahan. Akankah St.Raphl bisa menciptakan kemenangan ataukah juara bertahan tidak akan memberi ruang sedikit pun? Saya, Fozz melaporkan dari arena St.Vidal dan sampai jumpa di hari Minggu, final kejuaraan basket tingkat SMA internasional antara St.Raphl dan Titan.

Suara dari pemandu acara yang menggema membuat supporter berteriak semakin keras, hingga tak ada yang menyadari sepasang mata tajam menatap mereka penuh kebencian dari atas tribune.

Tertawalah sepuasnya. Setelah itu, kita lihat siapa yang akan tertawa paling akhir, pecundang! Cowok itu menurunkan bagian depan topi dad hat-nya, lalu bangkit dan pergi dengan menunduk.

***

Nb. 

Hai, Hai, Salam kenal, ya. Namaku Felis dan kali ini berkesempatan menampilkan cerita teenlitku di Wattpad Expert Class Project. Semoga tidak mengecewakan kalian, para pencinta Teenlit. 

Sedikit info, Koala Prince ini pernah terbit secara SP, tetapi jangan khawatir Koala Prince ini benar-benar beda dengan pendahulunya, hanya sama beberapa bagian saja. Yang pastinya, KP baru ini juga sudah dibantai sinopsisnya dan lebih terarah ceritanya. 



Koala Prince: New EditionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang