Eldridge

1K 124 8
                                    

Hari yang cukup melelahkan bagi Kim Seungmin. Kemarin lusa dia baru tiba di Cornwell, pantatnya bahkan hampir rata terlalu lama duduk di kursi pesawat penerbangan Korea Selatan–Cornwell.

Dan dia sekarang harus berdiri berjabat tangan dengan tamu undangan serta kolega bisnis ayahnya atau bahkan suaminya yang memenuhi gereja siang ini.

Ya benar, kalian tak salah baca. Seungmin telah memiliki pasangan sehidup sematinya, lebih tepatnya mereka baru menikah hari ini.

Mereka menikah karena terlalu lelah mencari orang di luaran sana untuk dijadikan pasangan, jika ada sahabat dekat kenapa harus disia-siakan? Terdengar konyol dan nekat, memang mereka cocok menjadi pasangan yang cukup aneh.

Keanehan bukan dari pemikiran mereka juga, tapi dari perilaku si Kim–maksudku Bang Seungmin sekarang ini. Berjabat tangan dengan orang lain namun matanya menatap kosong ke orang yang berjabat tangan dengannya, Bangchan yang melihat menunjukkan raut khawatir dan lalu menyenggolnya pelan dengan siku. Reflek Seungmin langsung tersentak dan segera merubah raut wajahnya dengan tersenyum tanpa dosa.

Hingga dia sampai parkiran mobil masih mempertahankan senyumnya, setelah masuk ke dalam mobil milik Bangchan dia langsung terkapar lemas. Bangchan yang di kursi kemudi meliriknya sekilas,

"Are you good, friend?" Setelah Bangchan bertanya dia mendapat dengusan kasar dari Seungmin.

"Apakah aku nampak baik 'teman'?! Bahkan aku dengan jelas terlihat lebih mengenaskan darimu. Aku ingin segera sampai di kasur dan tidur selama yang aku mau, please?" Bangchan terkekeh gemas, Seungmin-nya masih sama berapi-api di awal dan memohon pelan layaknya puppy kecil di akhir. Tangannya terjulur hendak mencubit pipi berisi Seungmin, namun malah terkena tepisan.

"Tanganmu lebih baik diam atau aku ikat pada setir mobil?" Setelah mengatakan itu Seungmin langsung mengusap rambutnya kasar dan termenung memikirkan sesuatu.

Tadi saat pengucapan janji suci, marga milik Bangchan memang Bang dan itu ada saat pengucapan janji suci tadi. Namun entah kenapa pendeta tadi mengucapkan Eldridge sebagai marga milik Bangchan, jadi Christopher Bang Eldridge.

Entah ini dia yang kurang dekat sebagai sahabat Bangchan–suaminya, atau suaminya sendiri yang menutupinya. Lupakan opsi pertama. Banyak orang tahu jika di situ ada Bangchan maka akan ada Seungmin, dan juga sebaliknya. Jika memang benar Bangchan menyembunyikan darinya, mungkin kapan-kapan dia akan bercerita kepadanya ketika telah siap.

Andai Seungmin tahu, bukan Bangchan yang akan memberi tahunya. Tapi alam yang akan memberi tahu segalanya, apalagi untuk yang terkasih dari seorang Eldridge muda. Alam akan memberikan segalanya, segalanya dari yang mereka punya.

"Kita telah sampai~" Sembari menyenandungkan lagu dengan asal, Bangchan keluar dari mobil dan menuju ke tempat bel yang berada di gerbang mansion rumahnya.

Seungmin terkagum melihatnya, dari luar gerbang bangunan mansion dapat ia lihat dengan jelas. Bangchan cukup kaya ternyata, jadi workaholic saat muda hasilnya sangat menjanjikan rupanya.

Setelah gerbang terbuka, Bangchan segera masuk ke mobil dan melajukan mobilnya pelan-pelan. Berusaha membuat Seungmin nyaman dan mudah beradaptasi dengan lingkungan di dalam mansion.

'Eldridge lagi ....' Seungmin melihat ada sebuah patung membawa tulisan Eldridge Family. Kepala Seungmin benar-benar pusing sekarang, dia jatuh tertidur lelap saat hampir mencapai mansion utama. Bangchan menyadarinya dan menghela nafas,

"Maaf Seungmin ...."

To be continued

Meet the cast

Bangchan / Christopher Bang (Eldridge)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bangchan / Christopher Bang (Eldridge)

Bangchan / Christopher Bang (Eldridge)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Kim) Bang Seungmin / ??? ??? ???

Hai! Aku bawa book baru, karena akhir-akhir ini aku kepikiran hal random tentang peri dan aku curhat ke salah satu temenku akhirnya lahir buku ini. Setelah sekian lama akhirnya aku nulis lagi, semoga tulisanku semakin baik dan nggak berhenti di tengah jalan kaya yang lain ya. Semoga kalian suka!

Pixie Nixie [Chanmin] (On Hold)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang