Nasib si kucing

313 92 18
                                    

Tak lama setelah makan siang, Seungmin dan Felix memilih untuk pergi berkebun. Seungmin baru tahu jika mansion ini memiliki kebun kecil di belakangnya, hanya kebun bunga namun cukup menarik bagi Seungmin.

Tak jauh dari kebun terdapat kolam renang yang cukup luas, dan Bangchan sedang asik bermain di sana sendirian. Sesekali Seungmin mengawasi dan tersipu sendiri saat melihatnya.

Sejujurnya Bangchan sadar akan tatapan yang Seungmin layangkan kepadanya, seperti tatapan malu-malu namun berani. Terkadang juga aksi Seungmin tertangkap basah olehnya.

Felix melihat pasangan yang sedang dimabuk asmara ini hanya merotasikan matanya malas, dia ada pacar kok sejujurnya. Cuma tidak lucu jika Seungmin tiba-tiba berteriak kencang saat melihat pacarnya. Miris tapi menurutnya wajar.

Lantas Felix melanjutkan menyirami beberapa bunga yang tadi sempat tertunda. Sedangkan Seungmin ... Biarkan saja lah dia menganggumi seorang Christopher Bang Eldridge, sepertinya ini pertama kalinya bagi mereka berdua saling kagum satu sama lain.

Seungmin berdiri menatap Bangchan dari kejauhan. Sedangkan Felix sibuk sendiri menyirami tanaman dan berlari kesana kemari. Sehabis Felix mengisi air di gembor, dia berjalan pelan menuju ke tempat Seungmin berdiri.

Tubuh mungilnya bergetar pelan, karena volume air di dalam gembor terlalu banyak. Tanpa Felix sadari, di depannya ada batu yang siap membuatnya tersandung. Dan benar, tak lama kemudian Felix benar-benar tersandung. Gembor air di tangannya tadi melayang dan siap mengguyur Seungmin di depannya.

Felix menatap gembor yang melayang dengan mulut yang terbuka lebar. Seungmin tak bergeming dari tempatnya, masih asik memandangi suaminya yang sedang berenang.

Saat gembor berisi air itu hendak mengenai Seungmin, secara tiba-tiba gembor tersebut diam melayang tepat di belakang Seungmin, seperti ada sesuatu yang menahannya agar tidak mengguyur Seungmin. Felix pun terkejut dan langsung berdiri, menatap tidak percaya ke arah gembor itu.

Bangchan dari kejauhan menyadari sesuatu kemudian menyembulkan kepalanya dan menengok ke arah Seungmin. Tapi penampakan Felix yang terkejut di belakang Seungmin mengalihkan perhatiannya, dia mengernyit pelan berusaha menerka apa yang membuat Felix seperti itu.

Kernyitan di dahi Bangchan tertangkap oleh netra Seungmin. Sadar jika bukan dirinya sumber dari kernyitan tersebut, Seungmin menengok ke belakang. Felix yang menyadari Seungmin hendak menengok segera berlari dan mendorong punggung Seungmin dengan cepat, alhasil gembor berisi air tadi jatuh dan mengguyur sekujur tubuh Felix.

Seketika Felix berteriak kencang dan Bangchan pun berlari keluar dari kolam renang. Saat sampai di kebun penampakan berantakan dari Seungmin yang jatuh dan Felix yang basah, kepalanya masuk ke lubang gembor, serta kakinya yang terluka menyapa pandangan Bangchan.

Bangchan menepuk kepalanya pelan. Lelah melihat keadaan dua makhluk kelebihan energi di depannya ini. Dia lalu mengangkat Seungmin agar bisa berdiri, dan memberi Felix handuk.

"Seungmin. Kau bisakan mandi sendiri?"

Seungmin yang ditanyai oleh Bangchan hanya mengangguk pelan. Sekarang netra nya menatap Felix, Felix yang ditatap merasakan firasat buruk.

"Kalian mau apa?" Felix mundur takut-takut. Demi apapun! Tatapan mereka berdua seperti hendak menangkap Felix dan menjualnya ke ilmuan gila.

"Seungmin, kau pegang kakinya. Sedangkan aku badannya."

"Siap!"

Setelah percakapan singkat itu, secara tiba-tiba Felix digendong bridal style dan Seungmin memegangi kakinya. Felix meronta-ronta minta dilepaskan, namun mereka berdua seolah tuli.

"Yaa! Kalian berdua menyebalkan, lepaskan aku! Kalian mau membawa ku kemana hei?!" Ekornya berkibas cepat dan memukul mukul kepala Seungmin dan Bangchan, yang di pukul mengaduh pelan.

"Kucing kecil satu ini sepertinya butuh sedikit treatment yang baik. Jadi kita berdua akan memandikanmu pangeran kucing." Bangchan mengatakannya sambil tersenyum menyeramkan. Felix semakin berontak setelah melihat .

"Aku akan melaporkanmu ke Mama! Kau mendengarkan ku tidak Christopher?! Kau tega membuatku berendam di air es? Christopher!"

Sifat alamiah kucing, membenci air dan selalu begitu. Tapi apa peduli Seungmin dan Bangchan? Setidaknya mereka berdua akan berjasa berhasil membuat Felix bersih dan wangi, ini akan menyenangkan memandikan kucing setengah manusia seperti Felix. Seharusnya ....

To be continued

Haii. Maaf beberapa hari lalu aku nggak jadi update, ada beberapa alur yang harus aku rombak. Dan maaf juga jika chapter ini terlalu pendek. Sampai jumpa lagi ya.

Double apa triple?

Pixie Nixie [Chanmin] (On Hold)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang