Hai, nama gue Anindra (Name) Sanjaya.
Iya, gue tau nama gue kayak cowok tapi itu nama pilihan nenek gue tercinta jadi NO PROTES.
Seorang siswi SMA biasa berumur 17 tahun.
Bermuka biasa aja.
Nggak cantik tapi juga nggak jelek juga.
Yang paling penting gue mahal, walau selalu dibilang jomblo sama bocil tetangga.
Sebenarnya gue ingin mites tu anak tapi ternyata anak mama.
Kan jadi makin ingin ditendang.
Lupakan.
Tahun 2020 adalah tahun yang paling gue benci. Mengapa? Seharusnya kalian tahukan alasanya.
Setidaknya tahun 2020 sudah terlewat, sekarang sudah tahun 2021. Hampir 3 bulan lebih beberapa hari lagi, kita akan menuju tahun baru.
Kita 2 tahun ngapain sih, bang*sat.
Sekolah online tambah gobl*ok aja.
Gue hanya menantikan diri gue nanti saat melaksanakan ujian pertengahan/akhir semester dan kenaikan kelas.
Apa gue aja yang pintarnya hanya di SD, setidaknya gue yang di SMP lumanyan.
Baik, kita lupakan membahas sekolah. Mari kita bahas kehidupan sehari hari kecuali sekolah.
Ya...
Bisa dibilang normal sih, walaupun guenya nggak terlalu akrab sama orang tua sendiri.
Gue punya sahabat namanya Aqilla Dwi Ratna, dari namanya aja tercium bau-bau anak pinter, sopan, polos.
Eits, jangan senang dulu dia sama gue masih pinteran gue.
Emaknya aja selalu tepok jidat sama kelakuannya.
Tapi ada satu rahasia yang dia percayai gue.
Sebagai sahabat yang tau diri dan tau adab, gue menyimpan rahasia terbesarnya.
Gue yang pertama denger rahasianya kayak mau nyelupin sahabat sendiri ke got tetangga sebelah.
Rahasianya adalah dia kalau makan bubur gk diaduk.....
Tapi untuk kedua kalinya mendengar rahasianya gue terbengong dan kaget inside.
Rahasianya adalah dia seorang fujoshi...
Maksud gue DIMANA SAHABAT GUE YANG DULU TIDAK TAU PASAL BEGINIAN!?
Tentu saja gue tau apa itu arti fujoshi... dan kalian pasti juga tau apa artinya.
Jangan nuduh gue ya, emang gue yang menarik dia kedunia peranimean, donghua, manga, manhwa, manhua.
Tapi yang menarik kedunia fujodanshi bukan gue!
Apakah ini namanya pergaulan bebas?
Seperti yang kukatakan kalau gue yang menariknya kedunia peranimean, pasti kalian menyimpulkan gue VVIBU. Ayo sini kita bergelut yang menyebut vvibu tadi:)
Tentu saja buka anak gobl*ok, bisa dibilang gue itu animelovers? mungkin.
Kalau soal manhwa, mungkin kebanyakan gue suka genre aksi dan fantasi. Tapi genre kerajaan lumayan bagus.
Walau bukan Male lead tapi tetep ganteng AJHAHJAHAJAAJA.
Apalagi yang duda EAK.
TROBOS AJA JADI BINI.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'd Rather Die Again Than Become a Crazy Wizard [ᵉˡᵉᶜᵉᵉᵈ ˣ ᵐᵃˡᵉ ʳᵉᵃᵈᵉʳ]
FantasyTerbangun? Apakah aku baru saja mati? Aku tersambar petir.... [5 ᵈᵉᵗⁱᵏ ᵏᵉᵐᵘᵈⁱᵃⁿ] Tunggu dulu! Manhwa yang gua baca belum kelar! Kimetsu no yaiba S2 bulan oktober tayang, guanya dah koid duluan Dan sialnya kata kata dramatis gua terpotong Woi (Name)...