!Spoiler side story!

665 98 43
                                    

[A/N]: Tolong ini dibaca ya. Side story ini menceritakan kisah MC sebelum ke dunia Awakend. Side story ini hanya sebagian kecil perjalanan Lucas.

Kalau spoiler main story nya cerita utama menceritakan perjalanan Lucas di dunia Awakend, nanti bakal saya publish setelah ini selesai.

Dan juga Author sudah tidak tahan menulis spoiler, tapi tidak tahu juga bakal beneran ada atau tidak. Tergantung plot dimasa depan.

Ok terimakasih sudah mendengarkan. Baca spoiler dengan baik dan benar.





[1] Side story.

Taro POV

Astaga... Aku dan bocah tua ini ada dimana lagi. Setelah itu jangan bilang dipindahkan secara paksa lagi.

Aku menoleh. Eh tunggu dia tidak mati kan??

Fyuh.. syukur masih hidup cuma pingsan saja.

Tink!

Serius panggilan?

-... Bereskan masalah yang ada disini. Buat ending yang terbaik. Dunia ini tidak sama seperti dunia yang ada diingatan anak itu.

Hanya membereskan? Berarti kita akan mendapat suatu hadiah bukan?

- Haha.. Anggaplah seperti sebuah permainan. Menjalankan misi lalu hadiah jika sudah menyelesaikannya.

Mendengar Beliau tertawa membuat perasaanku tidak enak.

Aku sedikit berkeringat dingin.

- Anak dan dirimu hanya tertidur. Kalian akan kembali. Cukup lakukan apa yang ku perintahkan.

"Baik, Rasi bintang yang terhormat"

Baiklah lalu apa sekarang. Aku dan bocah ini tertidur berarti kami belum dipindahkan ke dunia ini 100%.

Yah... Masih harus mengurus ini itu didunia fantasi -Nya.

Mengurus bocah tua ini saja sudah merepotkan, kenapa malah ditambah beban lain.

Mhmm... Dunia ini berarti hanya sebuah cerita. Aku dan bocah ini hanya harus mencari ending yang bagus. Cerita ini aslinya pasti mempunyai ending yang buruk. Dasar para author baj*nga.

Oi bocah, cerita apa yang kau baca ini sampai-sampai membuat kita dalam masalah terus.

Sihir ini... Sihir transparan. Sebaiknya aku lihat-lihat dahulu.



[2] Side story.

Akh-!

Siapa yang menarik rambutku?

Anak kecil kurang ajar! Tapi tunggu... Mengapa anak ini mirip dengan Athanasia...

Hei... Ini tidak lucu yang benar saja, apa aku masuk manhwa berjudul [Who Made me as Princess] itu... Kenapa baru sekarang, dasar Kau kepar*t.

'Pria cantik ini siapa!?' Athanasia, seorang anak dari keluarga kekaisaran Obelia.

'Dia belum pernah ada di kehidupan sebelumnya!' haaaah! Aku pusing. Mau orang biasa atau penjahat tak akan mempengaruhiku dalam memperbaiki kesalahanku sebelumnya!

'Apa semua akan sama seperti plot/kehidupan sebelumnya?' Lucas/Athanasia berpikir apakah memang akan sama seperti yang ada dibenak meraka?

Ending apa yang mendatangi mereka? Tidak bukan mereka melainkan cerita ini.


[3] Side story.

...Kucing ini bilang apa? Tidak sama... Sikap dan sifat mereka tidak sama seperti yang ada di ingatanku.

I'd Rather Die Again Than Become a Crazy Wizard [ᵉˡᵉᶜᵉᵉᵈ ˣ ᵐᵃˡᵉ ʳᵉᵃᵈᵉʳ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang