10. Bagaimana cara hidup normal didunia tidak normal ini?

484 87 41
                                    

Bagaimana kabar kalian? Menyenangkan sekali bisa kembali bersekolah ʘ‿ʘ

Selamat! Kalian mendapatkan rintangan lagi. Berjuang reader-nim!

"Lucas" - berbicara bahasa lain (?).
"Lucas"- berbicara bahasa Korea.
'Lucas'- isi pikiran dalam bahasa Korea.
'Lucas'- isi pikiran dalam bahasa lain (?).

Jika ada typo maafkan. Saya hanya penulis pemula.





Kenapa dia selalu mendapat masalah aneh?

Lucas pernah berpikir. Apakah dia itu seorang pemeran utama? Mengapa pertanyaan itu muncul?

Secara logika didunia sebelumnya saat masih menjadi [Name] banyak sekali webnovel bahkan sampai diilustrasikan(?) menjadi sebuah komik.

Dan genre yang paling diminati adalah Time travel, reinkarnasi, transmigrasi, regresi... Apa lagi ya? Genre kerajaan termasuk kan?

Tch- Pokoknya seperti itulah.

Awal cerita yang paling klasik adalah seseorang membaca sebuah novel/bermain game atau melakukan sesuatu yang biasa mereka lakukan.

Seseorang itu memiliki hidup yang kurang beruntung tapi tiba-tiba dia malah terlahir/berpindah/terjebak dalam game/novel/komik yang dibaca/dimainkan.

Pada awalnya mereka ingin tidak ikut cerita utama dan memilih menjadi pasif.

Akan tetapi sebuah kejadian membuat mereka masuk dalam cerita utama sampai-sampai menggantikan protagonis asli dalam cerita itu.

Seseorang itu akan menjadi pemeran utama yang baru.

Dan posisi Lucas sekarang adalah awal dari cerita seseorang itu.

Hah.. Dia menghela nafas.

Kumohon jangan ya?

Menjadi pemeran utama itu penuh rintangan. Dan sangat menyebalkan.

Dia lebih memilih menjadi pembantu dari pada seseorang yang berpengaruh.

Yang penting dapat gaji.

Dasar Rasi bintang sialan apa yang membuatnya spesial sampai terbawa kemana-mana.

... Apa hubungan pemilik tubuh ini dengan-nya? Apa hubungan Lucas yang asli dengan dirinya? Dimana Lucas yang asli?

Apa Lucas yang asli masih ada? Apa hubungan dengan [Name] sampai terjerat semua ini?

Pertanyaan yang terlupakan muncul kembali dalam angan-angannya.

Hitam melihat masternya diam. Mereka sekarang sedang duduk menghadap api unggun yang sudah masternya buat.

Apa yang dipikirkannya sampai terdiam sangat lama? Master... Sangat menyebalkan melihatmu tidak menyadari keberadaanku. Rasanya aku ingin menghatam pepohonan itu dengan petir sampai 100 kali.

Hitam menghela nafas, lalu menatap semangkok sup di tangannya.

Slurp

Enak. Seperti biasa masakan masternya lezat.

Waktu berlalu dengan cepat 3 Minggu dia bersama masternya. Sudah hampir satu bulan ia bersama master.

Dia sedikit tidak suka master memaksanya untuk mandi. Beberapa saat lalu saat dia kabur untuk lari dari waktu mandinya didekat danau, master terlihat kesal dan membuatnya berlari sekuat tenaga karena dia dikejar oleh tsunami dadakan yang dibuat masternya.

I'd Rather Die Again Than Become a Crazy Wizard [ᵉˡᵉᶜᵉᵉᵈ ˣ ᵐᵃˡᵉ ʳᵉᵃᵈᵉʳ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang